mobilinanews

ATR K Sport Jadi Senjata Gerhard Lukita Cetak Waktu Tercepat

Jum'at, 04/05/2018 05:09 WIB
ATR K Sport Jadi Senjata Gerhard Lukita Cetak Waktu Tercepat
Gerhard Lukita, pembalap potensial dari tim ABM Motorsport

mobilinanews (Sentul) - Banyak kejutan yang tersaji di seri 2 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018. Salah satunya hattrick pembalap muda dari tim ABM Motorsport, Gerhard Lukita. 

Tak hanya itu, Gerhard yang mengandalkan ban Achilles ATR-K Sport sukses mencetak waktu tercepat. Gerhard bersama BMW E36 andalannya berhasil mencetak waktu tercepat dengan 1:49.275 yang membawanya menyandang gelar fastest of the day.

Achilles ATR-K Sport adalah ban yang digunakan dan dirancang khusus untuk kompetisi balap karena memiliki desain yang agresif untuk memaksimalkan grip dan meminimalkan energy-loss pada saat cornering, dan desain alurnya memastikan bahwa kontak maksimum dapat terjadi antara ban dan jalanan, memberikan Lap time yang cepat.

Sementara itu, pada kelas Euro 3000, Rudy SL dari Tim Fastro Jakarta Ban Racing Team yang berhasil menempati podium tertinggi dengan catatan waktu 1:46.702 disusul oleh rekan satu timnya Ahmad Fadillah dengan catatan waktu 1:45.721.

Putaran kedua ini membawa pengalaman dan motivasi tersendiri bagi Achilles, hal tersebut disampaikan langsung oleh Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

"Seri kedua ini berjalan dengan cukup menegangkan apalagi pada kelas Euro 3000 dimana Rudy dan Ahmad Fadillah pada akhirnya finish 1-2 dengan selisih waktu yang sangat tipis. Harapan kami dengan keikutsertaan Achilles pada kejuaraan ETCC adalah pembuktian Achilles Radial untuk selalu mendukung kegiatan motorsport Nasional," ujar Akhmad Nursyamsu.

"Balapan sirkuit adalah olah raga otomotif yang sangat membutuhkan Grip pada bannya. Maka dari itu Achilles Radial sangat tertantang untuk memberikan kebutuhan para pembalap. Kami harap putaran selanjutnya akan berjalan dengan seru dimana para pembalap dukungan kami bisa terus mencetak rekor-rekor terbaru bagi mereka. Kami sangat bangga, Achilles bisa diuji dan dipercaya oleh tim-tim yang hebat,” beber pria yang akrab disapa Acu. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo