mobilinanews

Comeback Valentino Ratulangi Nyaris Sempurna, 2 Podium Dari Kelas Rookie dan Pro

Senin, 07/05/2018 01:26 WIB
 Comeback Valentino Ratulangi Nyaris Sempurna, 2 Podium Dari Kelas Rookie dan Pro
Valentino Ratulangi kembali ke ajang drifting bersama ABM Motorsport. (foto : budsan)

mobilinanews (Pondok Cabe) – Valentino Ratulangi melakukan comeback yang nyaris sempurna di ajang Drifting. Ia yang telah 5 tahun absen, berhasil memboyong 2 podium di kelas Rookie dan Pro pada seri 1 Kejurnas Super Drift di Skadron 21 Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu (6/5/2018).

Valen yang memperkuat tim ABM Motorsport dan disupport ban GT Radial meraih podium 4 kelas Rookie dan podium 4 kelas Pro.

“Seneng banget bisa podium di 2 kelas berbeda. Tapi  juara 4 Rookie nggak seneng sih , sebenarnya  maunya paling tidak 3 besar.  Empat  besar  umum (kelas Pro) sih oke. Karena sudah lama nggak drifting,” ujar Valen kepada mobilinanews.

Yang membuat ayah satu anak ini lebih bangga, karena come backnya kali ini bersama  tim besar. “Bisa podium di depan bos, depan Pak Paul adalah kebanggaan banget . Prediksinya Pak Paul saya podium benar berarti hehe,” lanjutnya.

Penampilan di seri pembuka ini memang terbilang istimewa. Tak hanya didampingi istri, anaknya yang masih balita, kedua orang tuanya, juga manajemen tim ABM Motorsport termasuk para pembalap yang tergabung dalam ABM Racing Team.

“Debut bersama tim ABM yang cukup memuaskan. Di seri 1 ini Valen mampu bersaing dengan drifter-drifter Pro. Berhasil meraih podium 4 untuk Rookie dan podium 4 Overall Super Drift adalah sesuatu banget,” ungkap Paul Montolalu, CEO Motorsport.

Paul yang datang bersama istrinya, Vivi Montolalu, juga Masayu Anastasia (manager PR ABM Motorsport) menyayangkan mobil Valen yang mengalami masalah pada power steeringnya, sehingga tidak bisa tampil maksimal.

“Tim akan segera lakukan persiapan untuk seri berikutnya di Yogyakarta, dengan program latihan dan juga pembenahan teknis mobil supaya mendapatkan hasil yang lebih baik,” tambah Paul.

Tak lupa, Paul yang juga merupakan skuad ABM Racing Team itu menyampaikan big thanks untuk GT Radial dan pelumas Repsol yang sudah mensupport Valen dari ABM Drift Team.

Juga Volare sportwear yang kembali support racing suit dan apparel tim, serta Refloo support racing shoes. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo