mobilinanews

Juara Super Touring M Ichsan Nyasar ke Kantor Mobilinanews, Ada Apa Nih?

Senin, 07/05/2018 19:02 WIB
Juara Super Touring M Ichsan Nyasar ke Kantor Mobilinanews, Ada Apa Nih?
Kunjungan Muhammad Ichsan ke kantor redaksi mobilinanews

mobilinanews (Jakarta) - Absen di dua seri ISSOM 2018 yang sudah berjalan, juara bertahan Sentul Super Touring (STC) 2100 Muhammad Ichsan atau yang akrab disapa Ichan ternyata tengah mempersiapkan plan B sebelum kembali berkompetisi di kancah balap touring ISSOM.

Hal tersebut diutarakan Ichan saat berkunjung ke kantor redaksi mobilinanews (Nampan Bistro Cafe) di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (7/5).

"Kebetulan dua seri kemarin saya belum bisa turun balapan karena memang ternyata banyak faktor yang diluar dugaan. Apalagi mobil Genio yang biasa dipakai sudah pindah tangan, dan opsinya di awal tahun ada satu mobil yang akan saya pakai, tapi belum jadi. Dari pada hasilnya nggak maksimal mendingan di hold dulu," kata Ichan.

Usai seri 2 beberapa waktu lalu, ISSOM 2018 saat ini memasuki jadwal libur pertengahan musim dan akan kembali bergulir (seri 3) setelah lebaran mendatang.

"Balapan udah masuk masa libur tengah tahun, dan baru ada kesempatan juga maen kesini dan silaturahmi dengan teman-teman redaksi mobilinanews. Banyak yang dibahas, apalagi di dunia otomotif ini banyak hal yang bisa digarap. Detailnya apa, tunggu aja berita mobilinanews. hehe," sambung pembalap yang belum lama ini juga digandeng ABM Motorsport sebagai instruktur di MOCI Racing Academy. (adr)

 

M Ichsan, pemegang tiga gelar juara umum Sentul Super Touring (STC) 2100

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo