mobilinanews

Meski Paling Mahal, Range Rover Tetap Terlaris

Senin, 14/05/2018 18:02 WIB
Meski Paling Mahal, Range Rover Tetap Terlaris
New Range Rover dibanderol Rp 4,2 Milyar

mobilinanews (Jakarta) - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia mengklaim bahwa produk SUV, Range Rover merupakan model terlaris meski menjadi varian termahal dari seluruh line up Land Rover yang dipasarkan di tanah air. 

Jentri Izhar, Brand Director PT Wahana Auto Ekamarga menjelaskan ada beberapa alasan kenapa Range Rover menjadi yang terlaris. "Range Rover paling laris, kenapa karena menurut kami lebih kepada karakter segmennya. Untuk pembeli di atas Rp 2 Milyar biasanya mereka udah nggak melihat harga. Mereka mencari yang terbaik dan mereka melihat apa yang mereka dapat dengan mobil seharga segitu," jelas Jentri. 

Jika dirata-ratakan, Range Rover bisa terjual 2-4 unit per bulan. Angka tersebut mengalahkan Range Rover Sport dan Evoque. "Setahun itu kisaran penjualan rata-rata 2-4 unit per bulan, sedangkan Range Rover Sport setengahnya," beber Jentri. 

Untuk konsumen yang ingin membeli Range Rover ternyata harus sedikit bersabar. Pasalnya unit langsung dikirim dari Inggris, belum lagi memenuhi custom yang diinginkan konsumen sehingga dari pemesanan hingga unit ready bisa memakan waktu 5-6 bulan. 

"Kebanyakan konsumen kita itu lebih sering memilih custom baik interior dan warna. Biasanya 3-4 bulan itu jalur produksi dan 2 bulan untuk customize, jadi inden bisa sekitar 5-6 bulan," bebernya. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo