mobilinanews

Yosua Pattipi Raih Podium 3 di Kejuaraan Maloga Grasstrack Championship 2018 Jayapura

Kamis, 17/05/2018 15:30 WIB
Yosua Pattipi Raih Podium 3 di Kejuaraan Maloga Grasstrack Championship 2018 Jayapura
Yosua Pattipi sabet podium 3 di kejuaraan Grasstrack Mologa Papua

mobilinanews (Jayapura) - Ambisi juara rupanya melekat begitu kental pada crosser asal Papua, Yosua Pattipi #28 dari Mandenas Corsa War MX Team ini. Setelah dengan membanggakan mendapatkan podium kedua pada Kejurnas Motorcross Seri Satu 2018 di Sirkuit Tambakrejo, Jogjakarta beberapa pekan lalu, Yosua kali ini mempersembahkan podium ke-3 pada Kejuaraan Maloga Grasstrack Championship 2018 yang di adakan di Kota Jayapura.

Kejuaraan Maloga Grasstrack Championship 2018 Kota Jayapura adalah agenda rutin IMI Jayapura untuk pengembangan atlet otomotif terutama balap motor, kejuaraan ini juga rutin diadakan untuk mencari bibit bibit baru yang akan di persiapkan untuk kejuaraan balap motocross di PON tiap tahunnya.

Berlaga pada kelas SE (Special Engine) Open, Yosua memberikan suguhan permainan yang mendebarkan bagi para pendukungnya. Memulai Moto1 dengan penuh semangat, permainan Yosua berjalan dengan lancar, hingga pertengahan race Yosua mengalami trouble rasio pada motornya sehingga di dia harus terima di posisi ke 7. Namun, ini justru semakin membakar semangat dan kerjasama di dalam tim, hingga tiba giliran Moto2 dan  Yosua kembali menunjukan kebolehannya menguasai medan.

Seperti menebus ketinggalan pada Moto1 sebelumnya, Yosua berhasil menguasai medan dan menaklukan lawan sehingga berhasil menempati podium satu pada perolehan Moto2. Perolehan ini kemudian menempatkan Yosua pada podium tiga di akhir akumulasi perolehan point.

Perjuangan ini dinyatakan Yosua dalam wawancaranya, “Iya di Moto1 tadi sempat ada kendala namun saya bisa kejar kembali ketinggalan itu di Moto2 dan berhasil mendapatkan podium tiga pada akumulasi total point,” sambungnya.

Sementara itu, di tempat terpisah Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk menyampaikan ungkapan bangganya terhadap Yosua Pattipi, “Kami ucapakan selamat kepada Yosua. Mengawali tahun dengan terjalinnya hubungan baru dengan Yosua ini memberikan kami semangat baru untuk membuktikan ketangguhan Corsa MT Cross R, produk unggulan kami yang dikhususkan untuk kompetisi garuk tanah. Semoga performa ini bisa terus dipertahankan oleh Yosua dan kami,” ucapnya. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo