mobilinanews

Insan Reli Inginkan Ijeck Menang di Pilkada Sumut, Ini Alasannya

Sabtu, 26/05/2018 12:07 WIB
Insan Reli Inginkan Ijeck Menang di Pilkada Sumut, Ini Alasannya
Pereli Sumut kompak mendukung pasangan ERAMAS. (foto : rahmat)

mobilinanews (Medan) - Banyak tokoh otomotif di Sumatera Utara berharap dipimpin Gubernur baru yang bisa mengangkat kejayaan otomotif. Alasannya, inilah saatnya memilih pemimpin yang paham dengan dunia otomotif.

Seperti yang diungkapkan Rahmat Saleh, pereli Medan. "ERAMAS didukung berbagai tokoh masyarakat dan adat, termasuk dari insan olahraga dan otomotif. Kita berharap ke depan semakin maju lagi," sebut Rahmat di ajang North Sumatera Sprint Rally dua pekan lalu di Sirkuit Jaharun, Deli Serdang.

"Sprint Rally ini gaweannya disupport penuh oleh Penasehat IMI Sumut yang sekarang menjadi Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara," sebut Robby A. Harahap, Ketua Penyelenggara Week of Rally. Yang dimaksud Robby tentu saja Musa Rajekshah yang lebih akrab disapa Ijeck.

Ijeck berpasangan dengan Mayjend Pur Edy Rahmayadi sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada 2018. Tak dipungkiri lagi, pasangan dengan akronim ERAMAS ini mendapat dukungan penuh dari komunitas rally dan otomotif di Sumut.

"Kita berharap Bang Ijeck terus support kepada rekan-rekan yang ingin membesarkan sprint dan rally di Sumut, dari event club, kejurda, kejurnas sampai internasional," harap Robby.

Dalam waktu 5 bulan terakhir telah terselenggara 3 kali event club. Wajar pereli kompak mendukung ERAMAS. Selain Robby dan Rahmat, ada Akbar Buhari, Reza Pahri dan rekan lain dari Perhimpunan Muslim Sumut.

Targetnya tentu saja event rally internasional kembali terlaksana. "Kami siap mendampingi adik-adik menjadi penyelenggara hingga tingkat internasional," semangat Elwin Siregar, Sekretaris IMI Sumut yang akrab disapa Coty.

Apalagi Sumut punya tokoh komplet. Ada Prihatin Kasiman yang tak hentinya membina rekan klub di IMI Sumut. Begitu juga senior Elfino Tanjung yang populer dipanggil Bang Meck siap membuat lintasan bertaraf internasional.

Kalau sudah begini, suara pereli telah bulat mendukung pasangan ERAMAS menjadi pemimpin di Sumatera Utara periode 2018-2023 nanti. Semoga!

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo