mobilinanews

MXGP Pangkalpinang dan Semarang Buka Kelas SE 85cc & MX2 Nasional, Buruan Daftar Yuk

Minggu, 27/05/2018 17:06 WIB
MXGP Pangkalpinang dan Semarang Buka Kelas SE 85cc & MX2 Nasional, Buruan Daftar Yuk
Kejuaraan dunia motocross kembali digelar di Pangkalpinang, Bangka Belitung. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Wow, kabar baik bagi crosser muda nasional yang ingin merasakan atmosfer balap di level dunia pada MXGP 2018 di Pangkalpinang dan Semarang yang akan berlangsung bulan 1 dan 8 juli 2018. 

Pasalnya, akan dibuka kelas SE85 cc National dan MX2 National Open yang akan diperlombakan sebagai supporting race.

“Ya kami buka 2 kelas nasional pada MXGP 2018 di Pangkalpinang dan Semarang, agar crosser Indonesia bisa merasakan atmosfer sirkuit MXGP. Tidak hanya jadi penonton sirkus aja," ujar Judiarto Tjitrasmoro, selaku event organizer PT. Arena Sirkuit Indonesia.

Mantan Ketua IMI DKI 2 periode ini juga menjelaskan kenapa baru tahun ini dibuka kelas nasional yang bisa diikuti crosser nasional lainnya, diluar yang mendapatkan wild card MXGP,  untuk merasakan sirkuit yang akan dipakai oleh para crosser dunia dan pasti akan sangat bermanfaat.

“Kenapa baru tahun ini kita buka jelas national, karena tahun lalu kondisi tidak memungkinkan. Selain ada kelas MX Women, juga kondisi sirkuit becek karena bulannya memang musim penghujan,” terang Judiarto.

Bagi crosser daerah, panitia menyiapkan angkutan kendaraan ke Pangkalpinang dan untuk pembalap mendapat special price dengan Sriwijaya Air.

"Kami akan siapkan hadiah untuk para pemenang yang poinnya dihitung secara akumulasi dari 2 event. Penyerahan hadiah dilakukan di Semarang," terang Judiarto lagi.

Nah, buat para crosser nasional di kelas SE85 cc dan MX2 yang usianya maksimal 23 tahun bisa ikutan kelas national nih. Syaratnya tentu harus memiliki KIS (Kartu Izin Start) dan KTA IMI.

Untuk biaya pendaftaran kelas SE85 cc National adalah Rp.1 juta dan kelas MX2 National Rp. 1,2 juta. Buruan daftar, karena slot terbatas untuk 40 crosser aja.

Info lebih lanjut hubungi bro Eko Rianto di 0818672445. Cekidot. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo