mobilinanews

Seru, Pembuatan Filler Indo MXGP 2018, 4 Selebritis Ngegas Motor Husqvarna

Selasa, 29/05/2018 15:15 WIB
Seru, Pembuatan Filler Indo MXGP 2018, 4 Selebritis Ngegas Motor Husqvarna
Para brand ambassador bersama Gubernur Bangka Belitung dan panitia MXGP 2018. (foto : budsan)

mobilinanews (Gading Serpong) - Shooting filler IndoMXGP 2018 berlangsung seru di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Selasa siang (29/5/2018).

Selain diikuti 8 crosser Indonesia yang akan berlaga di ajang kejuaraan dunia motocross di Pangkalpinang, Babel, 1 Juli dan Semarang, 8 Juli 2018.

Juga 4 selebritis yang menjadi brand ambassador MXGP yang kebetulan memang penggila motorsport yakni Matteo Guerenoni, Ibnu Jamil, Fathir Muchtar dan Anindya Putri, Putri Indonesia 2015.

Mereka seperti halnya para crosser Indonesia juga menjajal sirkuit motocross lengkap dengan motor special engine Husqvarna dan melibas jumpingan hingga tikungan dengan kemiringan tajam.

Tampak Fathir terjatuh saat melibas jumpingan table top, motor Ibnu kepater di tikungan berlumpur hingga Anindya yang mati mesin motornya di ataa jumpingan.

"Filler ini juga dihadiri Bapak Gubernur Babel, Chairman MXGP, perwakilan Walikota Semarang, dan nanti filler ini untuk promosi IndoMXGP 2018," ujar A. Judiarto dari perwakilan promotor lokal MXGP. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo