mobilinanews

Anindya Kusuma Putri, Putri Indonesia Yang Doyan Naik Motor Trail

Selasa, 29/05/2018 17:09 WIB
Anindya Kusuma Putri, Putri Indonesia Yang Doyan Naik Motor Trail
Anindya Kusuma Putri, suka ikut Trabas sejak remaja. (foto : budsan)

mobilinanews (Gading Serpong) – Kalau cewek doyan naik motor bebek atau skutik itu mah biasa. Tetapi, Anindya Kusuma Putri hobi naik motor trail special engine.

 Kemahirannya itu dipertontonkan kepada sejumlah media pada shooting filler IndoMXGP 2018 di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Selasa siang (29/5/2018).

Dengan posturnya tinggi semampai (tinggi badan Anindya 177 cm), Anin tampak proporsional di atas jok motor Husqvarna. Beberapa putaran pun dilahapnya. Tak hanya itu, jumpingan table top hingga tikungan ekstrem disikat Putri Indonesia 2015 asal Semarang ini.

“Tugas saya sebagai brand ambassador adalah mengenalkan dan mempromosikan MXGP kepada khayalak umum. Agar aware dengan kejuaraan dunia yang akan digelar di Pangkalpinang dan Semarang, Juli mendatang,” ujarnya kepada mobilinanews.

Caranya? “Sosialisasikan secara masif MXGP terutama di BSB Semarang, karena saya asal sana, di medsos. Kebetulan follower IG saya lumayan banyak. Mudah-mudahan efektif sih,” ungkapnya.

Bagaimana ceritanya suka trail? Anin mengungkapkan, bahwa itu dilakukan sejak remaja, sebelum menyandang Putri Indonesia.

“Saya suka naik motor trabas, bukan di Semarang, tetapi di Dieng, Magelang dan daerah lain di Jawa Tengah yang medannya menantang,” tutur Anin yang prestasinya masuk 15 besar Miss World.

Kalau sekadar naik motor, lanjut Anin, hari-hari juga dilakukannya. Dia lebih doyan naik motor –bebek dan skutik pun disikatnya – dibanding naik mobil yang lebih nyaman dengan AC di dalamnya.

Keren deh Anin. (budsan)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo