mobilinanews
Home »

Bocor, Ferrari Bakal Luncurkan Portofino Usai Lebaran

Kamis, 31/05/2018 22:04 WIB
Bocor, Ferrari Bakal Luncurkan Portofino Usai Lebaran
Ferrari Portofino bakal mendarat di Indonesia usai lebaran nanti (ist)

mobilinanews (Jakarta) - Ferrari Jakarta selaku distributor resmi sportscar Ferrari di Indonesia membocorkan bahwa di semester ke-2 tahun 2018 akan diluncurkan sebuah model yang tak kalah eksotis dari line Maranello.

Adalah Ferrari Portofino yang bakal dirilis di Indonesia tepatnya usai lebaran nanti. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Arie Christoper, CEO Ferrari Jakarta saat buka bersama dengan media, Kamis (31/5) di Ivy Resto, Jakarta Selatan.

"Semester dua ini nanti kita mau launching Portofino. Kemungkinan kita luncurkan akhir Juli atau awal Agustus. Sementara itu sih agenda besar kita," ujar Arie Christoper.

Ferrari Portofino sendiri sudah dirilis global tepatnya September 2017 lalu. Portofino merupakan model Ferrari bermesin front engine V8 dengan kapasitasn 3800 cc.

Sayangnya Arie belum bisa memberikan informasi soal kisaran harga Portofino untuk pasar Indonesia. Ia menjelaskan meski belum resmi diluncurkan, namun nyatanya sudah ada konsumen Indonesia yang sudah memesan Portofino.

"Harga nanti kita umumkan pas launching. So far sudah bisa dipesan, dan yang pesan sudah ada," bebernya. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo