mobilinanews
Home »

Ferrari Portofino Diplot Sebagai Pengganti California T

Kamis, 31/05/2018 23:10 WIB
Ferrari Portofino Diplot Sebagai Pengganti California T
Ferrari California T dan Portofino, serupa tapi tak sama (ist)

mobilinanews (Jakarta) - Ferrari Portofino yang rencananya akan dirilis Ferrari Jakarta di semester kedua tahun 2018 nanti merupakan model pengganti Ferrari California T. 

"Portofino ini pengganti California T. Segmennya grand tourer, front egnine, 2 plus, jadi dia suksesor California T. Dan California T sudah tidak dijual lagi," ujar Arie Christopher di sela-sela bukber bersama media, Kamis (31/5) di Ivy Resto, Jakarta Selatan. 

Secara segmen, California T dengan Portofino memang nyaris sama seperti tipe grand tourer, 2 plus, front engine, serta hardtop yang bisa dibuka tutup otomatis. Namun Arie menegaskan, pengembangan di Portofino membuat mobil ini tidak bisa disamakan dengan California T. 

"Segmen sama, tapi ada banyak pengembangan yang membuat Portofino totaly berbeda dari California T. Berbeda total mulai dari desain, performa, teknologi, itu beda total. Tapi tentu saya nggak bisa bahas detil sekarang, tunggu nanti pas launching," beber Arie Christopher. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Ferrari Portofino sudah dirilis global tepatnya September 2017 lalu. Portofino merupakan model Ferrari bermesin front engine V8 dengan kapasitas 3800 cc. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo