mobilinanews

Ditlantas Polda Kaltim Buka Puasa Bersama HDCI Samarinda & Balikpapan

Sabtu, 02/06/2018 22:10 WIB
Ditlantas Polda Kaltim Buka Puasa Bersama HDCI Samarinda & Balikpapan
HDCI Samarinda & Balikpapan dukung program Ditlantas Polda Kaltim. (foto : wahab).

mobilinanews (Balikpapan) - Bukan kali ini saja Direktorat Lalulintas Kepolisian Daerah (Ditlantas Polda) menggandeng komunitas sebagai mitranya. Yang paling sering adalah Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) yang chapternya tersebar di seluruh Nusantara. Seperti yang terjadi di Kalimantan Timur.

Ditlantas Polda Kaltim mengadakan Buka Puasa Bersama dengan Anggota HDCI Samarinda dan Balikpapan. RM Tahu Sumedang di KM 51 menjadi lokasi acara pada Sabtu (2/6) sore hingga malam yang dihadiri Kombes Drs Subandriya, SH MH selaku Dirlantas Polda Kaltim.

Kegiatan ini sejalan dengan Tahun 2017-2018 Sebagai Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan. Tak hanya members HDCI yang hadir, para Juru Parkir Pelopor Lalulintas Tahun 2018 ikut diundang.

H. Mirza Ananta selaku Ketua HDCI Samarinda dan Yamanto, Ketua HDCI Balikpapan antusias mengikuti arahan dan petunjuk yang disampaikan Ditlantas Polda Kaltim.

Apalagi bagi HDCI, bertepatan dengan Anniversary 28 Tahun HDCI yang telah eksis sejak 1990 lalu. "Kami siap membantu program keselamatan berkendara di jalan raya yang dijalankan Ditlantas Polda Kaltim," tekad kedua Ketua HDCI.

Nampak juga hadir H. Syahrial dan H. Sebastian selaku Ketua dan Sekretaris Ikatan Motor Indonesia Koordinator Wilayah (IMI Korwil) Samarinda. Kebetulan keduanya juga pengguna motor HD. Syahrial dan Sebastian siap menjadi pelopornya.

Mantap! (bangve)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo