mobilinanews

IMI Kalsel Berbagi Bersama Anak Panti dan Bukber Dengan Sesepuh

Minggu, 03/06/2018 21:01 WIB
IMI Kalsel Berbagi Bersama Anak Panti dan Bukber Dengan Sesepuh
Kebersamaan tokoh otomotif Kalimantan Selatan dalam Buka Puasa Bersama. (foto : wanto).

mobilinanews (Banjarbaru) - Indah dan nikmatnya berbagi dengan sesama semakin terasa di bulan Ramadhan. Kebersamaan yang terjalin menjadi untaian silaturahmi yang tak terputus.

Itulah yang dilakukan Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Kalimantan Selatan.

Pengprov IMI Kalsel mengadakan acara Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama pada Sabtu (2/6/18). Setidaknya ada 5 lokasi Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang disantroni saat Baksos.

Seperti Asrama Siti Aisyah, Ponpres NU yang terletak di Jalan Irigasi Teluk Sanggar Desa Bincau, Kec. Martapura, Kab. Banjar.

Sepanjang siang hingga sore, tim Ramadhan Pengprov IMI Kalsel keliling Ponpres dan Panti. Berikutnya giliran Ponpres Yatim Dhuafa & Penyembuhan Korban Narkoba Al-Fatih Wal-Imdad di Jalan Batu Ampar, Kec. Cempaka. Lalu Ponpres & Panti Asuhan Al-Irsyad di Sungai Tuan, Kec. Astambul, Kab. Banjar.

Satu lagi ada Panti Asuhan dan Ponpres Ibnu Ruslan Asyafiiyah di Malintang Gambut. Kelimanya berada di Kabupaten Banjar.

"Ini adalah bagian dari kegiatan Ramadhan. Melalui tema Bakti Sosial untuk Menggapai Berkah Ramadhan diharapkan IMI Kalsel mendapat berkah dan prestasi di kemudian hari," ungkap H. Edy Sudarmadi, Ketua Pengprov IMI Kalimantan Selatan.

Selanjutnya acara Buka Puasa Bersama. Lokasinya cukup diadakan di Sekretariat IMI Kalsel yang terletak di Jalan Mistar Cokrokusomo No.14, Sungai Besar, Kota Banjabaru. Ini adalah kediaman Ketua Pengprov IMI Kalsel, H. Edy Sudarmadi.

Cukup banyak yang hadir, mulai Wakil Walikota Banjarbaru, KONI, dari Kapolres dan tokoh otomotif serta para sesepuh. Termasuk dari club yang masing-masing mengirim maksimal 3 perwakilan. Ada 47 club tercatat.

Menariknya, ada 10 bingkisan yang diberikan kepada Penggiat Otomotif Kalsel. Termasuk buat sesepuh dan mantan Pengurus IMI Kalsel. Salah satunya H. Mugeni yang datang menggunakan kursi roda. Indahnya berbagi. (bangve)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo