mobilinanews

Bentley Jakarta Gencarkan Kampanye Bentayga dan New Continental GT

Minggu, 10/06/2018 17:25 WIB
Bentley Jakarta Gencarkan Kampanye Bentayga dan New Continental GT
Roland Staehler, Bentley Jakarta Gencarkan Kampanye untuk calon dan konsumen setianya. (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) – PT. Wahana Auto Ekamarga sebagai induk dari Bentley Jakarta gencarkan kampanye dua model terbarunya. 

Yaitu luxury coupe Bentley New Continental GT dan most luxury SUV Bentley Bentayga Wl2.

“Kampanye ini adalah bagian dari strategi sales dan marketing kami untuk meningkatkan jumlah penjualan kedua model baru ini,” jelas Roland Staehler, Chief Operating Officer (COO) Bentley Jakarta di sela berbuka puasa bersama media di Jakarta (8/8).

Menurutnya kampanye ini sekaligus mempromosikan kegiatan balap dari Bentley Motorsport dan aksesoris original Bentley untuk calon konsumen dan konsumen setia Bentley. 

Bentley Jakarta menawarkan pengalaman Bentley Motorsport Blancpain GT Endurance Series 2018 di Barcelona pada bulan September 2018. 

Nantinya, konsumen Bentley tidak hanya akan menyaksikan balapan tersebut saja. 

Tetapi juga dapat mengikuti tur eksklusif ke garasi Bentley dan berkesempatan untuk melihat langsung mobil-mobll balap Continental GT3 serta bertemu dengan para pembalap Bentley. 

Konsumen juga dapat mengikuti parade dengan mobil Bentley sebelum balapan dimulai. 

Penawaran ini hanya berlaku untuk para konsumen yang memesan unit kendaraan Bentley New Continental GT.

Kampanye berbeda ditawarkan untuk Bentayga Wl2, konsumen yang memesan The First Most Luxury SUV ini akan mendapatkan Sport Exhaust dan Deployable Sill Steps secara gratis dari Bentley Jakarta.

WI2 Sport Exhaust dibuat dari titanium ringan, knalpot dikembangkan tim yang sama yang mengembangkan knalpot untuk GTS-R dan menawarkan tenaga penuh ketika akselerasi.

Deployable Sill Steps menampilkan ciri khas desain berlian dan logo Bentley, peranti eksklusif ini dapat bergeser menjadi pijakan ketika pintu dibuka dan penumpang naik serta turun dari kendaraan.

Material peranti ini dilapisi serat carbon dan otomatis akan bergeser masuk dibawah pintu saat tidak digunakan.

Kampanye untuk Bentley Continental GT dan Bentayga WI2 ini hanya berlaku untuk konsumen yang melakukan pemesanan unit tersebut sampai dengan akhir July 2018. (anto) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo