mobilinanews
Home »

Wow, IRC Siapkan Senjata Baru, Permintaan Tipe Fasti 2 Meningkat 200 Persen

Selasa, 26/06/2018 02:06 WIB
Wow, IRC Siapkan Senjata Baru, Permintaan Tipe Fasti 2 Meningkat 200 Persen
Dodiyanto bersama ban terbaik di ajang balap, IRC. (foto : budsan)

mobilinanews (Jakarta) - Ban merk IRC produksi PT Gajah Tunggal Tbk  konsisten mendukung dunia balap di Indonesia. Salah satu event yang disupport  adalah Kejurnas IRS di sirkuit Sentul International Bogor.

Selain itu, IRC juga menjadi official tyre  Kejurnas Motoprix 2018 yang digelar per region di seluruh Indonesia.

Keunggulan produknya dengan mampu meraih prestasi terbaik menjadikan ban IRC diburu peminat.
Terutama dari tipe IRC Fasti yang laris manis di pasaran.

"Berkat kemenangan para pembalap yang memakai ban IRC pada Kejurnas Motoprix 2018 di beberapa region menjadikan permintaan ban balap  Fasti 2 melonjak tinggi. Tipe IRC yang lain, Fasti Pro juga banyak diburu konsumen balap," ujar Dodiyanto, Marketing Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

Menurut Dodiyanto, permintaan paling tinggi untuk kedua tipe IRC di wilayah Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Di 3 region itu mencatat  kenaikan hampir 200 persen dibanding tahun lalu.

Padahal sebelumnya, pihaknya sempat gamang. Sebab harus menghadapi pesaing baru di ajang Motoprix dengan ban merek dunia dari Italia.

 "Awal tahun kami sempat was-was juga menghadapi kompetitor brand dunia, tapi alhamdulillah bisa meladeni dengan kualitas produk dan performe IRC," ungkap fans berat penyanyi dangdut, Via Vallen ini 

Menariknya,  konsumen yang membeli ban balap IRC Fasti 2 dan Fasti Pro ternyata bukan hanya dari kalangan pembalap Motoprix, melainkan juga yang berkompetisi di club event maupun Kejurda.

"Tingginya permintaan, membuat stok barang di gudang nyaris gak ada. Setiap habis produksi, langsung kita kirim ke toko. Yang perlu dipahami, proses bikin ban  balap lebih sulit dibandingkan ban harian."

"Kami sebenarnya sudah punya senjata baru yang siap ditembakin (produk baru maksudnya), tapi nunggu gerakan dari kompetitor dulu," ujar Dodiyanto sambil melempar senyum manisnya. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo