mobilinanews

Ini Harapan IMI Terkait Kemenangan Ijeck di Pilkada Sumut 2018

Kamis, 28/06/2018 00:40 WIB
Ini Harapan IMI Terkait Kemenangan Ijeck di Pilkada Sumut 2018
Jeffrey JP (kiri) dan Ijeck, sama-sama penggila reli inginkan WRC bisa kembali hadir di Sumatera Utara. (foto : budsan)

mobilinanews (Jakarta) – Melalui hitung cepat yang dilakukan beberapa lembaga survey, pasangan Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi dan Musa Rajecksah (Ijeck) menang hingga 60 persen pada Pilkada Sumatera Utara, Rabu (27/6/2018).

Yang menarik di sini, cawagub Ijeck adalah mantan Ketua IMI Sumatera Utara dua periode, saat ini menjadi penasehat IMI Sumut dan masih berstatus sebagai pereli dan offroader senior pada tim Bank BJB Bla Bla Bla 7 Saudara.

Lalu, apa tanggapan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat atas keberhasilan Ijeck yang menjadi pemimpin di Sumatera Utara untuk 5 tahun ke depan?

 “Syukur Alhamdulillah, bahwasannya organisasi IMI dapat mengaderkan salah satu pimpinan di daerahnya. Dan kami rasa para insan otomotif mengharapkan Ijeck akan menjadi pemimpin yang amanah untuk menjadi Sumatera Utara lebih baik lagi,” ujar Jeffrey JP, Sekjen IMI Pusat kepada mobilinanews.

Jeffrey juga mengharapkan, Ijeck tetap konsisten mendukung kegiatan otomotif di Indonesia secara umum dan Sumut khususnya.

“Mungkin salah satunya melalui penyelenggaraan kejuaraan dunia reli WRC (World Rally Championship) kembali di Indonesia yang sudah menjadi trade mark dari Medan, Sumatera Utara,” ungkap Jeffrey yang mantan navigator reli tersebut.

Sumatera Utara pernah 2 kali menjadi tuan rumah penyelenggaraan kejuaraan reli dunia pada 1996 dan 1997. 

Ketika dikonfirmasikan apakah perlu menyelenggarakan APRC (Asia Pacific Rally Championship) dulu apa langsung WRC saja, Jeffrey memotong, “Langsung saja WRC karena SDM kita sudah memiliki pengalaman yang cukup memadai.”

“Dan jika perlu juga, dengan sekaligus 2 status yakni WRC dan APRC agar tidak buang waktu dan lebih efisien. Selamat untuk ERAMAS dan selamat bekerja,” pungkas Jeffrey. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo