mobilinanews

Kolaborasi Grab dan Bosowa Taksi Luncurkan Layanan Khusus di Kota Makassar

Minggu, 01/07/2018 16:25 WIB
Kolaborasi Grab dan Bosowa Taksi Luncurkan Layanan Khusus di Kota Makassar
Kolaborasi Grab dan Bosowa Taksi Luncurkan Layanan Khusus di Kota Makassar. (foto: ist)

mobilinanews (Makassar) – Mobile platform Grab dan Bosowa Taksi mengadakan kolaborasi luncurkan layanan khusus di aplikasi Grab pada Jumat (29/6) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Grab dan Bosowa menghadirkan layanan Bosowa Taksi di aplikasi Grab guna mempermudah pengguna di kota Makassar berkendara dengan aman, nyaman dan efisien hanya dengan sentuhan jari.

Kolaborasi Grab dan Bosowa Taksi menghadirkan solusi khusus yang memungkinkan pengguna untuk memesan layanan Bosowa Taksi langsung melalui aplikasi Grab melalui fitur GrabBosowa.

Layanan ini merupakan yang pertama kali diluncurkan oleh Grab di Indonesia dimana senantiasa berupaya memperkenalkan solusi-solusi untuk menjawab tantangan transportasi sehari-hari yang diilhami dari kearifan lokal dan disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan dari masing-masing kota di mana Grab beroperasi.

"Seiring dengan semakin berkembangnya ekosistem Grab, kami senantiasa berinovasi dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna kami,” jelas Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia dalam keterangan persnya.

Menurutnya, peluncuran layanan GrabBosowa diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih dan kemudahan akses kepada para pengguna di Kota Makassar berkat rangkaian layanan transportasi kami yang beragam.

Hal ini sejalan dengan misi Grab untuk menjadi platform layanan satu pintu terpadu yang menjawab segala kebutuhan mobilitas masyarakat.

“Kami berharap dapat menjadikan transportasi masyarakat di kota Makassar lebih baik dengan menggunakan moda transportasi favorit Bosowa Taksi yang biasa mereka gunakan,” tambah Ongki.

“Melalui kerja sama ini, kami harap dapat menjadi salah satu tambahan channel order yang semakin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan Bosowa Taksi, serta peningkatan kesejahteraan mitra pengemudi kami,” jelas Berlan Sumadi, Direktur Bosowa Taksi.

Menurutnya tujuan utama kolaborasi ini adalah peningkatan layanan. Fitur baru ini akan semakin memperkuat layanan Bosowa Taksi, sehingga pelanggan semakin mudah dalam mendapatkan jasa Bosowa Taksi sekaligus meningkatkan produktivitas pengemudi.

Salah satu strategi Bosowa Taksi dalam memberikan layanan terbaik terhadap pelanggan adalah dengan memiliki multi-channel access, antara lain melalui pangkalan-pangkalan di mall atau hotel, lambaian di jalan, call centre, dan kini, aplikasi Grab.

Tahap awal kerja sama antara Grab dan Bosowa Taksi akan dijalankan di kota Makassar dan selanjutnya akan berkembang di kota- kota di mana Bosowa Taksi telah beroperasi. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo