mobilinanews

Garda Oto Digital Hadir di Tiga Kota Besar

Kamis, 05/07/2018 12:37 WIB
Garda Oto Digital Hadir di Tiga Kota Besar
Garda Oto Digital Hadir di Tiga Kota Besar. (foto: ist)

mobilinanews (Jakarta) – Pada 10 Oktober 2017 lalu, Asuransi Astra meluncurkan layanan terbaru dengan nama Garda Oto Digital yang hanya dipasarkan terbatas untuk wilayah DKI Jakarta. 

Kini Garda Oto Digital berhasil menjadi layanan favorit masyarakat untuk membeli asuransi mobil secara online. 

Antusiasme masyarakat ini yang mendorong Asuransi Astra memberi kesempatan lebih luas kepada masyarakat dengan hadir di tiga kota besar. 

Yaitu kota Bogor, Bandung, dan Surabaya agar dapat mengakses gardaoto.com sehingga #MakinGampang mendapatkan asuransi mobil.

Meski telah hadir di Jakarta, Bogor, Bandung, dan Surabaya, Garda Oto Digital dapat dibeli oleh masyarakat yang ada di sekitar keempat wilayah tersebut. 

Dengan kata lain, bagi pemilik kendaraan berpelat nomor A (Serang, Pandeglang, Cilegon, Lebak, sebagian Tangerang), B (Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok), D (Bandung, Cimahi, Bandung Barat), E (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan) dan F (Bogor, Cianjur, Sukabumi). 

Lalu pelat nomor T (Purwakarta, Karawang, sebagian Bekasi, Subang), Z (Garut, Tasikmalaya, Sumedang, Ciamis, Banjar, Pangandaran), L (Surabaya), N (Malang, Probolinggo, Pasuruan, Lumajang), W (Sidoarjo, Gresik), dan AG (Kediri, Blitar, Tulungagung, Nganjuk, Trenggalek) dapat membeli Garda Oto Digital melalui website gardaoto.com.

Perluasan layanan Garda Oto Digital ke kota Bogor, Bandung, Surabaya dan wilayah-wilayah di sekitarnya adalah bagian dari komitmen Perusahaan dalam memberikan layanan yang komprehensif, mudah, dan dekat bagi para pelanggan. 

Ke depannya, Garda Oto Digital akan terus memperluas wilayah layanan ke berbagai kota lainnya di Indonesia. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo