mobilinanews

Diptya Oktadewa, Talenta Solo yang Mulai Bertaji

Jum'at, 06/07/2018 19:10 WIB
Diptya Oktadewa, Talenta Solo yang Mulai Bertaji
Diptya Oktadewa sudah mulai mengancam di kelas senior

mobilinanews (Sentul) - Perlahan tapi pasti, talenta asal kota Solo yang satu ini perlahan mulai menunjukkan progres. Diptya yang juga menjadi andalan tim asal Solo Respon Motorsport bisa dibilang sudah mulai memunculkan namanya di barisan depan kelas senior, tak hanya di ajang nasional tapi juga Asia.

Paling anyar Diptya Oktadewa sukses menggondol 2 trofi pada round 3 kejuaraan Rok Cup Singapore di sirkuit KF1, Singapura awal Juni lalu. Trofi tersebut antara lain podium ke-3 senior GP Open serta trofi "The Most Overtake".

Bagi Diptya gelar "The Most Overtake" sedikit spesial dikarenakan cukup sulit mendapatkannya apalagi di kelas senior yang diisi lawan-lawan berat.

“Saya sangat senang sekali akhirnya menunjukkan progress yang menggembirakan, trofi the most overtake ini juga membuat saya semakin percaya diri," kata Diptya.

Kedepannya Diptya berambisi untuk memberikan gelar-gelar lain untuk Respon Motorsport yang sejauh ini sudah berperan besar dalam karir balapnya. Akhir pecan ini Diptya juga bersiap menjalani putaran ke-4 Eshark Rok Cup Indonesia 2018 di Sentul karting Circuit. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo