mobilinanews

Sirkuit Balap Motor PON 2020 Segera Dibangun di Papua Barat

Jum'at, 06/07/2018 20:34 WIB
Sirkuit Balap Motor PON 2020 Segera Dibangun di Papua Barat
M Riyanto (kiri), Yan Mandenas, Gerry dan Jeffrey JP saat lakukan peninjauan bakal venue balap motor PON di Papua Barat. (foto : ist)

mobilinanews (Sorong) – Dua pejabat dari IMI Pusat bersama Ketua IMI Papua dan Papua Barat berkesempatan meninjau bakal venue sirkuit balap motor untuk PON 2020 di Papua Barat, Kamis (5/7/2018).

 Sekjen IMI Pusat Jeffrey JP, Mohammad Riyanto selaku Technical Delegate,  Ketua IMI Papua Yan Mandenas serta Gerry selaku Ketua IMI Papua Barat melihat langsung bakal sirkuit untuk ajang perlombaan balap motor PON 2020.

“Prinsip ok sih calon venuenya. Rencananya dibangun mulai 2019. Detailnya, nanti biar Pak Sekjen (Jeffrey JP) yang menjelaskan,” ujar Riyanto yang hanya sehari di Papua Barat, karena harus segera terbang ke Semarang, untuk ikut menyukseskan gelaran kejuaraan dunia MXGP 2018.

Seperti ketahui, telah terjalin kesepakatan antara PB PON, KONI Pusat, IMI Pusat, Pemda Papua, Pemda Papua Barat, IMI Papua dan IMI Papua Barat bahwa untuk penyelenggaraan cabang balap motor PON di Papua Barat. Ini sebagai detil penyelenggaraan PON bersama.

Sedangkan untuk cabang olahraga lainnya, tetap dilangsungkan di provinsi Papua,

Untuk IMI sendiri, sejauh ini akan ada 4 cabang olahraga yang akan diperlombakan di PON Papua yakni gymkhana (slalom), motocross, grasstrack dan balap motor.

Kita tunggu saja updatenya. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo