mobilinanews

Kejurnas Grasstrack Sintang Bakal Menantang

Minggu, 08/07/2018 15:10 WIB
Kejurnas Grasstrack Sintang Bakal Menantang
Sintang bakal menjadi arena menantang Kejurnas GTX Region 4

motorinanews (Pontianak) - Kejuaraan Nasional Grasstrack di Region 4 Kalimantan baru masuk putaran kedua tahun 2018. Kali ini giliran Kalimantan Barat menjadi tuan rumah setelah seri pertama di Kalimantan Selatan. Dan Idea Enterprise bertindak selaku event organizer.

"Ya, kita sedang siapkan event Swallow Kejuaraan Nasional Grasstrack Regional 4 Kalimantan Putaran 2 di Sintang, Kalimantan Barat," buka Iwan Kurniawan, owner Idea Enterprise. Pilihannya Sirkuit Biwin Jerora Sintang yang bakal digelar Sabtu-Minggu, 14-15 Juli 2018.

"Ajang ini menjadi bagian dari Festival Kelam 2018. Bupati Sintang, H. Jarot Winarno mendukung sepenuhnya. Makanya dirangkai dengan Bupati Sintang Championship 2018," beber Billy Welsan selaku Ketua Penyelenggara.

Inilah yang membuat Kejurnas Grasstrack Sintang menjadi menantang. Crosser terbaik di pulau Borneo siap tampil maksimal. Apalagi disediakan total hadiah uang Rp.75 juta buat pemenang yang naik tangga podium juara.

"Balapan yang didukung Djarum, Kawasaki, Yamaha dan Pemda Kab Sintang bakal dimulai hari Sabtu. Sebanyak 15 kelas disediakan panitia," beber Iwan Kurniawan yang pengalaman mengusung event balap motor di Kalbar. Rincinya, 7 kelas utama kejurnas, sisanya 8 kelas pendukung alias Supporting Class termasuk Adventure khusus Kawasaki KLX.

Bagi peserta tinggal kontak Nico di nomor 085822179900. Bahkan bisa via WhatsApp atau sambangi Cafe D'Lounge di jalan Natuna, Sintang. "Pendaftaran sudah mulai dibuka dari sekarang. Malam Minggu di acara Festival Kelam ada konser God Bless di Bukit Kelam," pungkas Iwan. (Bangve)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo