mobilinanews

Kemenangan Amat Berkesan Bagi Radityo Mahendra di ETCC 2000

Senin, 16/07/2018 17:01 WIB
Kemenangan Amat Berkesan Bagi Radityo Mahendra di ETCC 2000
Radityo Mahendra, kemenangan yang sempat menegangkan. (foto : budsan)

mobilinanews (Sentul) -  Bagi Radityo Mahendra, Minggu (15/7/2018) kemarin menjadi hari yang sangat mengesankan.

Pasalnya, andalan tim ABM Motorsport itu tampil impresif dengan menjuarai kelas ETCC 2000 ISSOM 2018 seri 3 di Sentul International Circuit, Bogor.

“Kemenangan ini amat berkesan karena mobil sempat mengalami trouble ignition di lap keempat. Akibatnya, posisi saya sempat ngedrop ke posisi ketiga,” ujar penggeber BMW E36 Coupe ini.

“Namun syukur Alhamdulillah, saya bisa atasi dan bisa dapat kembali menyusul sampai finish di P1,” lanjut rekrutan terbaik ABM Motorsport untuk musim balap mobil ISSOM 2018.

Radit begitu happy karena tak sekadar bisa mengalahkan 16 pesaingnya di kelas bergengsi ini, di antaranya Denny Rommel dan Aldio Oeken. Namun membayar lunas kegagalannya pada seri dua lalu.

Saat itu, baru 2 lap balapan, Adit harus jadi penonton karena terjadi masalah pada suspensinya. “Gantungan sokbreker jebol. Jadi tidak bisa melanjutkan race,” ungkapnya.

Dengan hasil ini, ia pun menyongsong 4 seri balapan tersisa musim ini dengan rasa optimis. Termasuk dua balapan yang akan dilangsungkan pada malam hari di Sentul (18 Agustus) dan street race di BSD City, Tangerang, Oktober 2018. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo