mobilinanews

Gazpoll Racing Team Boyong 6 Mobil di 4Boost Limited Car Show Charity

Rabu, 18/07/2018 16:07 WIB
Gazpoll Racing Team Boyong 6 Mobil di 4Boost Limited Car Show Charity
Mobi klasikl dari garasi Gazpoll siap manjakan pengunjung 4Boost Limited Car Show Charity pekan ini di Thamrin City

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai tim balap yang mendominasi kelas retro, klasik dan old school, Gazpoll Racing Team ternyata juga ikut andil dalam acara amal dengan kemasan car show yang dinamakan 4Boost Limited Car Show Charity.

4Boost Limited Car Show Charity merupakan sebuah kegiatan yang digagas oleh Kedai Built Up, Gazpoll Racing, Garage Auto Project dan Yan Car Collection. Event ini mengkolaborasikan konsep car contest tapi tujuan utamanya untuk beramal (charity). 4Boost Limited Car Show Charity juga menggandeng Baziz DKI Jakarta sebagai lembaga amal/zakat resmi Pemda DKI.

Acara ini bakal dihelat Sabtu (21/7) dan Minggu (22/7) akhir pekan ini di area Lot Parkir lantai 6 Thamrin City sebagai venue yang mendisplay kurang lebih 100 mobil classic terbaik dari berbagai garasi dan beragam genre.

Gazpoll Racing sendiri akan memboyong enam mobil ikonik mereka. "Kita rencananya ada 6 mobil. Tiga mobil itu dari balap touring, 2 mobil balap rally, dan satu lagi mobil Sprint Offroad," ujar Piping dari Gazpoll Racing.

Sementara itu, dari pantauan mobilinanews di area venue, dua mobil dari garasi Gazpoll sudah terpajang antara lain mobil balap Mercedes Benz klasik besutan pembalap Tomy Hadi serta Mercedes Benz 170S produksi tahun 1947. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo