mobilinanews

Podium Eric Montolalu di ISSOM 2018 Untuk Ultah Kota Manado ke-395

Rabu, 18/07/2018 18:30 WIB
Podium Eric Montolalu di ISSOM 2018 Untuk Ultah Kota Manado ke-395
Eric Montolalu, serasa juara satu. (foto : budsan)

mobilinanews (Sentul) – Setelah puasa gelar pada dua seri sebelumnya, pembalap ABM Motorsport, Eric Montolalu akhirnya naik podium juga. Eric raih podium ketiga kelas STC 1 BMW 360 seri 3 ISSOM 2018 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (15/7/2018).

“Kesannya, berasa kayak juara satu hehe,” bangga Eric kepada mobilinanews. Maklum saja, duren (duda keren) ini tidak finish pada seri satu ISSOM dan hanya finish keempat pada seri kedua.

“Seneng bisa persembahkan trofi lagi buat ABM Motorsport. Yang membuat bisa naik podium karena mobil tiap seri terus mengalami progress dan  BMW andalan saya makin oke performancenya,” lanjut sepupu Paul Montolalu, bos ABM Motorsport ini.

Kekasih Riska ini mengaku memang menyiapkan diri lebih maksimal. Apalagi persaingan relatif ketat di kelas yang diikuti putra mantan Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol (Purn) Drs Harry Montolalu ini.

“Puji Tuhan, catatan waktunya makin tajem dari seri ke seri. Dan podium ini saya persembahkan untuk kota Manado (ibukota Sulawesi Utara) yang berulang tahun ke-395 pada Sabtu, 14 Juli kemarin,” senyum Eric sumringah. (budsan)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo