mobilinanews

ISSOM 2018 : Juarai STC 1 Mercedes 3600, Capten Mantap di Puncak Klasemen

Rabu, 18/07/2018 19:07 WIB
ISSOM 2018 : Juarai STC 1 Mercedes 3600, Capten Mantap di Puncak Klasemen
Dodi Saputra belum sempat mengup grade mobil Mercedes nya karena waktunya mepet. (foto : budsan)

mobilinanews (Sentul) – Tak mau kalah dengan rekan-rekannya dari ABM Motorsport yang mendulang sukses, Dodi Saputra yang baru menjadi ayah lagi, juga menuai podium satu.

Tepatnya, Capten –panggilan karib Dodi Saputra—menjadi  juara satu kelas STC 1 Mercedes 3600 pada seri 3 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (15/7/2018).

Dodi ambil alih pimpinan klasemen

“Untuk seri 3 ini, puji syukur semua berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan. Meski start dari posisi kedua, namun akhirnya bisa menjadi yang terdepan dan podium kesatu,” ujarnya kepada mobilinanews.

Capten turun di kelas STC 1 3600 karena untuk mengejar poin kejuaraan umum. “Dan Alhamdulillah, setelah seri 3 ini saya leading di puncak klasemen,” ungkapnya.

Untuk racenya sendiri, ia harus berjuang keras sebelum akhirnya bisa overtake pembalap terdepan di lap ke-7.

Keinginan untuk meningkatkan kemampuan mesin, belum bisa diwujudkan pada seri ini. Mengingat waktunya yang singkat dari seri kedua lalu.

“Untuk ke depannya, saya ingin meningkatkan kemampuan mesin pada mobil Mercedes ini. Mengingat, pembalap lain juga terus melakukan penyempurnaan pada mobilnya,” terangnya.

Congrats, Capten. (budsan)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo