mobilinanews

ABM Motorsport & Intersport Sama-Sama Klaim Amandio

Kamis, 19/07/2018 18:52 WIB
ABM Motorsport & Intersport Sama-Sama Klaim Amandio
Flyer duet Amandio & Valentino sebagai skuad ABM Drift Team untuk Kejurnas. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Sejatinya, dalam preskon pengumuman skuad ABM Motorsport awal musim yang digelar di Titan Center, Bintaro, Tangerang Selatan lalu, nama Adwidya Amandio memang tercantum sebagai pembalap mobil ISSOM dan drifter. Tapi, drifter ABM untuk non-kejurnas.

Namun pada Kamis sore (19/7/2018), beredar flyer yang memuat foto Amandio dan Valentino sebagai ABM Drift Team, untuk event berlabel Battle Drift Kejurnas putaran 2 di Skadron 21, Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (21/7/2018).

Ketika dihubungi mobilinanews, Amandio baru saja selesai latihan drifting di sirkuit Sentul, Bogor, mengatakan jika dirinya masih menunggu kepastian memperkuat tim Intersport apa tidak hingga nanti malam pukul 00.01 dinihari.

"Ya, saya menunggu sampai nanti malam itu. Karena saya harus segera memutuskan, akan memperkuat tim apa di event drift yang racedaynya pada hari Sabtu lusa," ujar Dio.

Namun menurut mobilinanews, sebenarnya pihak Intersport memang tidak mengontrak drifter terbaik Indonesia itu. Hal itu bisa dilihat sampai menjelang hari H pelaksanaan kejurnas seri kedua, belum juga ada kepastian.

Sementara, Intersport merupakan tim besar yang segala sesuatunya menyangkut kontrak pembalap dilakukan lebih well prepared. 

Juga bisa dilihat dari seri pertama Kejurnas Drift yang digelar di venue sama dengan seri 2, kabarnya juga belum ada kontrak terhadap Dio.

Atas hal itu, mudah ditarik kesimpulan jika brand rokok terkenal dari Jawa Timur itu memang untuk kali ini tidak membranding dulu Amandio (tidak memperpanjang kontrak).

Mestinya, kesempatan terbaik mengumumkan Amandio sebagai bagian dari skuad Intersport dilakukan saat preskon World Stage Qualifier 1 Round yang merupakan event gelaran Intersport di Jakarta, Selasa (17/7). Event ini bareng Kejurnas seri 2.

Melihat itu, maka ABM Motorsport yang juga tim besar dan bonafid tidak mau membuang kesempatan. Apalagi, Amandio termasuk dalam skuad kesayangan Paul Montolalu, bos ABM Motorsport.

"Saya no comment dulu ya. Sebaiknya, ditanyakan dulu ke Amandio yaa," ujar Paul, kalem.

Kita tunggu saja updatenya. (budsan)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo