mobilinanews

Presiden Jokowi Akan Mampir ke Otobursa Tumplek Blek 2018 ?

Minggu, 22/07/2018 13:40 WIB
Presiden Jokowi Akan Mampir ke Otobursa Tumplek Blek 2018 ?
Sepeda Motor Royal Enfield milik putra Presiden Jokowi ikut mejeng di Otobursa Tumplek Blek 2018. (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) – Gelaran tahunan Otobursa Tumplek Blek 2018 diminati semua kalangan, dari yang sekedar menjadi penikmat otomotif hingga kalangan pejabat. 

Di hari kedua penyelenggaraan Otobursa Tumplek Blek 2018, info yang diterima Mobilinanews dari panitia, bahwa Presiden Jokowi akan mampir ke gelaran yang tahun ini berlokasi di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini. 

“Kami menerima info bahwa Bapak Presiden Jokowi akan datang ke event Otobursa Tumplek Blek 2018 pada Hari ini, minggu pagi 22 Juli,” sebut panitia dalam pesan singkatnya. 

Tidak mengherankan, lantaran Presiden Jokowi yang asal Solo, Jawa Tengah ini juga dikenal hobi mengendarai sepeda motor. 

Apalagi, di gelaran ini ada satu unit sepeda motor yang sudah dimodifikasi, kepunyaan Gibran Rakabuming, sang putra sulung Presiden yang ikutan dipajang. 

“Iya rencananya begitu, sehabis makan siang,” jelas Banar Bhandes dari gerai Katros Garage yang memajang sepeda motor tersebut. 

Jika jadi datang, tidak hanya dunia industri otomotif saja yang menjadi perhatian Presiden Jokowi, tetapi juga peduli dengan kalangan dunia hobi otomotif. 

Presiden kita, otomotif banget. Keren. (anto) 


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo