mobilinanews

Begini Cara momotor.id Pastikan Kualitas Motor yang Dijual

Minggu, 22/07/2018 19:10 WIB
Begini Cara momotor.id Pastikan Kualitas Motor yang Dijual
Adira Finance luncurkan momotor.id, platform jual beli motor bekas

mobilinanews (Serpong) - Platform e commerce jual beli motor bekas milik Adira Finance momotor.id ternyata punya cara untuk memastikan motor-motor yang dijual punya standar kualitas. 

Sejauh ini momotor.id bekerja sama dengan dealer-dealer motor bekas yang sudah terdaftar dan sudah disertifikasi langsung oleh Adira Finance. 

Sugianto selaku Head of National Used Motorcycle Adira Finance menjelaskan bahwa di seluruh Indonesia ada sebanyak 3000 lebih dealer motor bekas yang terdaftar di Adira Finance. 

"Ada 3000 dealer dibawah Adira. Tapi tidak semua dealer yang masuk momotor.id. Harus yang sudah kami sertifikasi," ujar Sugianto, saat peluncuran momotor.id Minggu (22/7) di Sumarecon Mal Serpong, Tangerang. 

Lebih lanjut, mengingat momotor.id baru saja diluncurkan, untuk sementara baru dealer-dealer di Jabodetabek saja. 

"Saat ini masih Jabodetabek, nantinya akan kita perbanyak. Karena kita butuh mensertifikasi dealer-dealer tersebut. Tapi kita akan begerak cepat dengan dealer-dealer yang ada," lanjutnya. 

Sementara itu, Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance menambahkan, untuk motor-motor yang dijual momotor.id adalah motor keluaran tahun 2012 ke atas. "Kita fokus motor 2012 ke atas dan kita make sure berkualitas dan sesuai standar yang kita tentukan," ungkap Hafid. 

Momotor.id merupakan platform e commerce untuk jual beli beli motor bekas berbasis on line. Sebelumnya, Adira Finance juga sudah memiliki platform yang sama momobil.id untuk kendaraan roda empat. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo