mobilinanews

Duet Alinka & Haridarma Tampil Menawan di OMR Festival 2018 Fuji Summer Jepang

Senin, 23/07/2018 01:01 WIB
Duet Alinka & Haridarma Tampil Menawan di OMR Festival 2018 Fuji Summer Jepang
Skuad Toyota Team Indonesia di sirkuit Fuji Speedway, Jepang. (foto : TTI)

mobilinanews (Jepang) – Bulan madu bukan identik untuk bersenang-senang saja. Melainkan juga harus bisa berprestasi.

Seperti yang dilakukan Alinka Hardianti yang ke Jepang didampingi H. Andi Baihaki, sang suami untuk mengikuti One Make Race Festival 2028 Fuji Summer di sirkuit Fuji Speedway.

Alinka Hardianti, progress di kelasnya

Pada keikusertaannya di ajang Netz Cup Vitz Rd 3 yang berlangsung Minggu (22/7/2018), Alinka mendapatkan hasil yang menggembirakan. “Start ke-16, Alinka finish ke-15,” terang Fitra Dimitri Ditama, manajer Toyota Team Indonesia (TTI) kepada mobilinanews.

Di kelas one make race Toyota Yaris itu, lanjut Fitra yang mendampingi duo pembalapnya ke Jepang, diikuti 81 peserta di babak kualifikasi. Namun yang bisa lanjut ikut balapan sebanyak 55 mobil, sisanya KO.

Haridarma makin menyatu dengan Toyota 86

Kenapa Fitra happy? Karena pencapaian ini lebih bagus ketimbang tahun lalu di event sama. “Tahun lalu, Alinka finish di posisi ke-22. Dan tahun ini secara kompetisi, mengalami progress yang menggembirakan,” lanjut Fitra.

Hal sama dialami Haridarma Manoppo yang turun di 86/BRZ Race (Profesional). Menggeber Toyota 86, jawara ITCC 1600 Max itu start dari posisi 36 dan finish ke-31. Di kelas ini diikuti 41 peserta yang dibagi 2 Clubman (beginner) dan Profesional.

TTI TRD berkibar di sirkuit Fuji

Di event dengan label The One Make Race Festival 2018 Fuji Summer tersebut, dua pembalap ini mewakili Toyota Team Indonesia.

Khusus Alinka, sekaligus merayakan bulan madunya bersama sang suami yang seorang offroader. Mereka terbang ke Jepang dua hari setelah melakukan resepsi pernikahan di Shangri-la hotel, Jakarta. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo