mobilinanews

Adira Finance Anjurkan Beli Motor Seken di momotor.id, Ini Alasannya

Senin, 23/07/2018 16:01 WIB
Adira Finance Anjurkan Beli Motor Seken di momotor.id, Ini Alasannya
Peluncuran momotor.id di Sumarecon Mal Serpong, platform jual beli motor bekas milik Adira Finance

mobilinanews (Serpong) - Usai meluncurkan platform jual beli motor bekas (seken) bernama momotor.id, Minggu (22/7) di Mal Sumarecon Serpong, Adira Finance menganjurkan konsumen untuk mencoba melakukan transaksi di momotor.id.

Pihak Adira Finance menjelaskan bahwa selain menghemat waktu dan tenaga, proses pengajuan kredit di momotor.id juga jauh lebih mudah.

"Prosesnya jauh lebih cepat. Formulirnya lebih ringkas dan lebih simpel. Prosedurnya juga standar. Yang utama eKTP, lalu kita akan checking ke beberapa data source kita. Sehingga kita tahu orang yang kreditnya layak kita approve cepat," kata Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

Ia membenarkan bahwa konsumen yang punya track record kredit yang baik akan lebih mudah untuk bertransaksi.

Selain itu, Hafid menambahkan pihaknya sudah mengantisipasi agar konsumen tak kecewa saat membeli motor dengan cara memastikan standar kualitas motor yang dijual di momotor.id serta mensertifikasi dealer-dealer yang sudah bekerjasama.

"Harapan kita dengan adanya momotor.id ini bisa membantu rekanan dealer dan konsumen agar bisa bertransaksi lebih mudah, dan lebih cepat," beber Hafid. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo