mobilinanews

Pengemudi Truk Terbaik Indonesia akan Berangkat ke Final Volvo Trucks Driver Challenge di Swedia

Selasa, 24/07/2018 21:52 WIB
Pengemudi Truk Terbaik Indonesia akan Berangkat ke Final Volvo Trucks Driver Challenge di Swedia
Manajemen Volvo Trucks Indonesia bersama Finalis Driver Challenge 2018. (foto: anto)

mobilinanews (Sentul) - 80 pengemudi dari seluruh Indonesia telah berpartisipasi dalam kualifikasi nasional kompetisi pengemudi truk yang diadakan Volvo Indonesia. 

Hanya 8 finalis pengemudi truk teratas yang akan bersaing untuk memenangkan tiket untuk mewakili Indonesia di Final Dunia Volvo Trucks Driver Challenge 2018 di negeri asal Volvo Trucks di Gothenburg, Swedia pada September mendatang.

“Pemenang dari Volvo Trucks Indonesia Driver Challenge 2018 akan menjadi pengemudi dengan skor gabungan tertinggi dari kedua stasiun pengemudian on-road dan off-road,” jelas Bambang Prijono, CEO PT Wahana Inti Selaras (INDOMOBIL Group), distributor tunggal Volvo Trucks di Indonesia pada Selasa (24/7) di Sentul.

Poin akan diberikan berdasarkan kriteria efisiensi bahan bakar, kemampuan manuver dan keamanan dalam jangka waktu yang sudah ditentukan. 

“Kami percaya keterampilan ini lebih praktis dan relevan dengan pekerjaan sehari-hari pengemudi,” tambah Bambang. 

Untuk dapat memenangkan kompetisi ini, menurutnya pengemudi harus mengemudi dengan cara yang sangat terencana dan hemat bahan bakar. Dengan demikian, pemenangnya adalah yang terbaik dari yang terbaik. 

“Kami benar-benar ingin merayakan peran pengemudi dengan mengapresiasi mereka yang telah menjadikan keterampilan mengemudi yang efektif menjadi efisien,” jelas Jurn Terpstra, Managing Director Volvo Trucks Indonesia. 

“Kami percaya truk dan layanan kami memungkinkan pengemudi kami memanfaatkan keahlian mereka sebaik-baiknya dan menjadi yang terdepan,” tambah pria yang cukup fasih berbahasa Indonesia ini. 

Melalui Volvo Trucks Driver Challenge 2018, menurut Jurn Volvo Trucks mencoba menampilkan bagaimana Volvo Trucks mendorong kemajuan bagi pelanggan, yaitu para pengguna truk, pengemudi dan industri Indonesia. (anto) 


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo