mobilinanews

Banteng Motorsport Siap Tarung Dengan Macan Kalimantan di Tembong Jaya

Rabu, 25/07/2018 13:01 WIB
Banteng Motorsport Siap Tarung Dengan Macan Kalimantan di Tembong Jaya
Bimo Pradikto tetap mengandalkan Si Manis untuk Kejurnas Speed Offroad 2018. (foto : ist)

mobilinanews (Serang) – Skuad Banteng Motorsport siap melakoni seri pembuka Kejurnas Speed Offroad  di sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banteng, 28-29 Juli 2018.

Kembali, tim yang dikomandani langsung H. Prasetyo Edi  Marsudi ini akan bermaterikan beberapa offroader baik senior maupun junior.

Untuk kelas utama G5 (Free For All), tetap mengandalkan Bimo Pradikto dengan navigator senior Fredrik Moeladi, H. Prass didampingi Ade Ramadhan, Unggul Prakoso, Hardy Sitorus hingga offoader belia yang tengah naik daun, Bintang Frans (Batam).

“Saya sadar persaingan di kelas G5 sangat ketat. Yang penting, menyiapkan diri dengan baik, tampil penuh konsentrasi saat balap, dan berharap dekat dengan keberuntungan agar bisa meraih podium,” ujar Bimo Pradikto, ujung tombak tim Banteng Motorsport.

Di kelas ini, Bimo akan berhadapan dengan ‘macan-macan Kalimantan’ seperti  Jhoni Saputra, Donny Saputra, Andy Baihaki, H. Rihan Fariza dan masih banyak lagi.

Yang jelas, kiprah tim Banteng Motorsport kali ini makin greget dengan kembali didukung sponsor JakOne dan Bank DKI. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo