mobilinanews

Bos Prestige: Bursa Mobil Premium 80 Persen Didominasi Used Cars

Kamis, 26/07/2018 18:02 WIB
Bos Prestige: Bursa Mobil Premium 80 Persen Didominasi Used Cars
President Director Prestige Motorcars, Rudy Salim saat mempresentasikan Lamborghini Huracan Avio

mobilinanews (Jakarta) - Menjual mobil-mobil premium harga milyaran tentu bukan perkara mudah. Belum lagi faktor ekonomi dan kenaikan dollar yang biasanya mempengaruhi harga barang-barang juga naik secara drastis.

Hal tersebut diakui oleh Rudly Salim, President Director Prestige Image Motorcars, sebagai importir umum kendaraan-kendaraan super mewah seperti Lamborghini, Ferrari, Roll Royce, Tesla, Bugatti dan lain-lain.

Rudy mengatakan, sekarang ini penjualan mobil-mobil premium didominasi oleh mobil bekas. "Memang penjualan mobil 80 persen used car (bekas) dan mobil baru 20 persen," kata Rudy Salim saat peluncuran Lamborghini Huracan Spyder dan Huracan Avio, Rabu (25/7) di showroom Prestige yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara.

Lebih lanjut, Rudy menambahkan dirinya berharap, kondisi perekonomian Indonesia juga semakin membaik sehingga penjualan mobil-mobil premium pun kembali bergairah.

"Untuk sekarang pasarnya berat, semoga saja pemerintah bisa membuat kondisi lebih baik lagi. Meski begitu kita tetap harus masukin produk baru. Karena semakin kita nggak masukin produk baru, marketnya udah lesu malah tambah lesu. Kami berharap Prestige bisa memberikan stimulus untuk market premium di Indonesia," beber Rudy.

Seperti yang telah diberitakan, Prestige meluncurkan dua Lamborghini sekaligus yaitu Huracan Spyder serta Huracan Avio yang hanya ada 250 di dunia. Satu unit berhasil boyong Prestige ke tanah air. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo