mobilinanews
Home »

Ban Motor IRC Raih TOP Brand Award 2018

Sabtu, 28/07/2018 18:16 WIB
Ban Motor IRC Raih TOP Brand Award 2018
Leonard Gozali (tengah) terima penghargaan TOP Brand Award 2018 untuk produk IRC

mobilinanews (Jakarta) - PT Gajah Tunggal, Tbk berhasil meraih TOP Brand Fase 2 tahun 2018 lewat produk ban motor IRC. 

Penghargaan yang diprakasai oleh Majalah Marketing ini dilaksanakan di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (27/7) dan diterima langsung oleh Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal, Tbk. 

"Ini merupakan penghargaan yang kesekian kalinya untuk IRC sebagai TOP Brand untuk kategori produk ban motor. Hal ini merupakan bukti hasil kerjasama tim yang telah dibentuk dari Sales, Marketing, Research and Development serta seluruh pihak yang turut memajukan brand IRC," ungkap Leonard.

IRC terus berinovasi mengembangkan produk ban motor melalui tim riset yang telah dibentuk untuk memenuhi keinginan pasar. IRC telah dipercaya sebagai OEM merek-merek motor di Indonesia. 

Tak hanya meningkatkan produk ban tubeless tetapi juga mengembangkan ban radial IRC RMC810.

“Keberhasilan IRC pada penghargaan TOP Brand ini akan menjadikan motivasi kami untuk terus mengembangkan produk yang berkualitas dengan distribusi dan promosi yang sejalan dengan perkembangan pasar," tutupnya. 

Berhasilnya IRC meraih TOP Brand Award 2018 membuktikan bahwa produk ban motor yang sudah ada lebih dari 40 tahun ini telah memenuhi tiga parameter index ukur yaitu Top of Mind Awareness, Last Used dan Future Intention. 

Penilaian parameter index tersebut melibatkan 12.000 responden yang ada di 15 kota yakni Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, Pekanbaru, Palembang, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, dan Manado dengan metode pengumpulan data wawancara dan kuesioner. (adr)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo