mobilinanews

SUV New Nissan Terra Meluncur di GIIAS 2018, Ini Harganya

Kamis, 02/08/2018 21:01 WIB
SUV New Nissan Terra Meluncur di GIIAS 2018, Ini Harganya
New Nissan Terra meluncur di GIIAS 2018, dilengkapi sejumlah fitur mumpuni. (foto: anto)

mobilinanews (Tangerang) – Setelah lama vakum meluncurkan produk baru, akhirnya PT. Nissan Motor Indonesia resmi menghadirkan SUV New Nissan Terra di GIIAS 2018. 

New Nissan Terra menggunakan basis yang sama dengan SUV kabin ganda Nissan Navara NP300.

SUV bersasis tangga ini mengandalkan mesin turbo diesel empat silinder berkapasitas 2.500 cc dengan keluaran tenaga 190 HP dan torsi 450 Nm.

New Nissan Terra memiliki ground clearance setinggi 225 mm dengan menggunakan suspensi belakang tipe 5-link coil spring dikombinasikan fitur hill descent control dan hill start assist. 

Klaimnya, SUV yang pertama meluncur di Filipina ini sanggup melintas medan buruk lebih baik dan nyaman dari rival-rivalnya.

Untuk pasar Indonesia, New Nissan Terra dilengkapi fitur lengkap dan teknologi Nissan Intelligent Mobility serta berbagai fitur andalan lainnya.

Diantaranya Round View Camera, Intelligent Rear View Mirror, LCD Multi Information Display, jok elektrik di baris kedua hingga opsi penggerak 4 roda dengan Rear Differential Lock. 

Di Tanah Air, New Nissan Terra akan bersaing dengan rivalnya Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Chevrolet Trailblazer dan Isuzu mu-X. 

Di GIIAS 2018, SUV ini dijual mulai dari Rp 460 juta untuk varian terendah. Cukup kompetitif. (anto) 


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo