mobilinanews

Sukses Gelar Kejurnas Drag Bike, IMI Babel Incar 2 Seri 2019

Jum'at, 03/08/2018 18:06 WIB
Sukses Gelar Kejurnas Drag Bike, IMI Babel Incar 2 Seri 2019
Ketua IMI Babel, Wahyu Dwicahyono bersama sang juara. (foto : edi)

mobilinanews (Pangkalpinang) - Setelah sukses menggelar event Kejuaraan Nasional Drag Bike Regional 1 Putaran 5, muncul semangat baru Pengprov IMI Bangka Belitung. Dua seri pada musim kompetisi 2019 nanti dibidik untuk diadakan di pulau Bangka dan Belitung.

Inilah spirit positif usai balapan yang digelar di Komplek Perkantoran Provinsi Babel pada Sabtu dan Minggu (28-29/7/18).

"Ternyata Babel bisa. Kita akan ajukan dua putaran Kejurnas Drag Bike tahun 2019 nanti," tekad Wahyu Dwicahyono, Ketum Pengprov IMI Bangka Belitung.

Antusias juga terlihat dari jumlah peserta yang mencapai 200 starter. "Salah satu kendalanya adalah masalah penyeberangan antar pulau. Kita akan bantu mudahkan mobilisasi kendaraan peserta. Ini kita lakukan untuk Kejurnas Grasstrack pertengahan Agustus nanti di Belitung," yakin Wahyu.

Pengprov IMI Babel dan Bangka Otomotif Club (BOC) selaku penyelenggara berbuat maksimal. Nilai plus tak hanya dari fasilitas yang diberikan, namun juga dari hadiah pemenang. "Ini namanya banjir hadiah," komentar Darmawan dan Willy Otra Bisma yang datang dari Jambi dan Batam sebagai Juri pekan lalu.

"Hadiah pemenang Kelas Kejurnas tetap kita kasih penuh, gak pakai sistem quota peserta. Tujuannya agar pembalap puas dan bangga menjadi juara di event Kejurnas," yakin Wahyu yang kerja maksimal demi suksesnya pagelaran.

Buktinya kelas Drag Bike 2 (DB2) hanya diikuti 6 starter. Trophy dan uang hadiah tetap diberikan full buat pemenang yang naik podium pertama sampai ketiga. "Kita juga berikan souvenir kepada pemenang berupa produk otomotif," tambah Surya Adhitya, Sekum Pengprov IMI Babel.

Souvenir yang diberikan seperti velg Excel Takasagon, produk Aitech, gear seat aluminium FSCM dan bingkisan dari Samurai hingga pemenang kelima. Wajar jika peserta terlihat puas pulang ke rumah dengan memboyong trophy, uang dan hadiah.

Nah gitu seharusnya! (bangve)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo