mobilinanews

Datsun GO-live Tampil Eye Catching Dengan Aksen Kuning

Sabtu, 04/08/2018 13:35 WIB
Datsun GO-live Tampil Eye Catching Dengan Aksen Kuning
Datsun GO-live tampil eye catching dengan aksen kuning.(foto: anto)

mobilinanews (Tangerang) – Datsun Indonesia secara resmi meluncurkan penyegaran salah satu produk terbarunya di GIIAS 2018.

Datsun Go yang selama ini jadi andalan di segmen hatchback kompak kini punya varian baru, yakni Datsun GO-live yang tampil semakin eye catching dengan aksen kuning.

Mobil yang jadi varian teratas ini ditujukan untuk para profesional muda yang menginginkan kendaraan lincah untuk mobilitas di perkotaan. 

Datsun GO-live akan tersedia bagi konsumen di Indonesia mulai bulan November 2018.

Eksterior mobil ini didominasi oleh tampilan aero kit yang agresif, termasuk di front spoiler, side moldings, rear roof spoiler, rear bumper diffuser yang semuanya dicat kuning terang. 

Datsun GO-live akan tersedia dalam empat warna bodi berbeda yaitu hitam, putih, silver dan abu-abu.

Semakin atraktif berkat kombinasi dengan atap hitam dan aksen kuning yang tegas, memberikan kesan berani, ekspresif dan muda, serta menjadikannya pusat perhatian di jalanan.

Personalisasi ini terus berlanjut hingga ke dalam mobil lewat sabuk pengaman berwarna kuning dan aksen jahitan kuning di jok. 

Panel instrumennya sendiri juga mendapatkan sentuhan aksen kuning.

Roda depannya ditenagai oleh mesin berkapasitas 1,2 liter dari Datsun, yang mampu menghasilkan 78 ps pada varian yang mengadopsi teknologi Xtronic CVT yang canggih –memungkinkan peralihan gigi yang mulus. 
Sehingga mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih besar dan performa lebih baik dibandingkan dengan transmisi otomatis konvensional. 

Transmisi manual dengan lima percepatan juga tersedia bagi pelanggan yang senang berkendara dengan lebih dinamis.

Customer bisa melakukan pre-booking mulai dari 2 Agustus dengan harga pre-booking Rp 135 juta untuk MT dan Rp 150,5 juta untuk varian CVT.

Jajaran mobil Datsun terbaru ini akan hadir secara menyeluruh mulai tanggal 2 – 12 Agustus di stan modern yang didesain ramah pengunjung, di Hall 9A Indonesia Convention Exhibition.

Yuk, saksikan Datsun GO-live di GIIAS 2018. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo