mobilinanews

Fasilitas Gratis Bagi Peserta dari Luar Daerah Belitung Untuk Kejurnas Grasstrack

Sabtu, 04/08/2018 16:27 WIB
Fasilitas Gratis Bagi Peserta dari Luar Daerah Belitung Untuk Kejurnas Grasstrack
Panitia Kejurnas Grasstrack Belitung bersama Ketua IMI Babel Wahyu Dwicahyono. (foto : ND)

mobilinanews (Pangkalpinang) - Ada banyak kemudahan diberikan panitia kepada peserta Kejuaraan Nasional Grasstrack Putaran 4 di Belitung Timur. Pembalap dari Region 1B Sumatera dapat fasilitas gratis demi meringankan biaya.

Apalagi lokasi main cukup jauh. Pilihannya Sirkuit Pulau Dapor di Kec. Gantung, Kabupaten Belitung Timur. Ada dua pulau harus diseberangi peserta luar Babel.

"Kita paham kondisi itu. Makanya diberikan fasilitas penyeberangan gratis untuk peserta Kejurnas yang datang dari luar Babel," yakin Wahyu Dwicahyono, Ketua Pengprov IMI Bangka Belitung.

Event bertitel Laskar Pelangi GTX 2018 Open bakal digelar Bangka Otomotif Club (BOC) dari Jumat hingga Minggu, 10-12 Agustus 2018.

Panitia menetapkan uang pendaftaran peserta Kejurnas Rp.400 ribu per kelas yang diikuti. Sedangkan supporting class Ro.350 ribu.

"Kita kasih free pendaftaran peserta Kejurnas yang hadir di Bangka. Setelah itu kita seberangkan ke Belitung Timur," janji Wahyu sambil berpesan agar segera konfirmasi untuk memudahkan kerja panitia.

Tak hanya itu. Penginapan peserta dan tim juga disiapkan panitia dekat lokasi sirkuit selama dua malam.

Tapi jangan segera balik, karena ada banyak objek pariwisata yang bisa dikunjungi di Belitung yang dikenal dengan sebutan Negeri Laskar Pelangi.

Masih ada yang lebih menggoda peserta. Panitia menyiapkan 4 unit sepeda motor buat Juara Umum pada 4 kategori. Mulai dari Senior, Junior, Pemula untuk Kejurnas ditambah satu lagi bagi Juara Umum Pemula Lokal Babel. Wuih!

Tunggu apalagi? Segera kontak Amirudin: 081929695522 atau Surya: 085267688484. Ada 7 kelas utama ditambah 9 kelas pendukung.

Yang perlu dipastikan, peserta Kejurnas wajib pakai ban Swallow dan Kartu Izin Start (KIS) masih berlaku. (bangve)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo