mobilinanews

GIIAS 2018: Mitsubishi Tak Lagi Pamerkan Mobil Balap, Ini Jawabannya

Senin, 06/08/2018 05:02 WIB
GIIAS 2018: Mitsubishi Tak Lagi Pamerkan Mobil Balap, Ini Jawabannya
Booth Mitsubishi di GIIAS 2018 tanpa display mobil balap

mobilinanews (Tangerang) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) tak lagi mendisplay mobil-mobil balap di ajang pemeran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung tanggal 2-12 Agustus di ICE BSD, Tangerang.

Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning and Communicatios Group MMKSI menjelaskan hal ini ada kaitannya dengan tagline baru "Drive your Ambitions" yang diusung Mitsubishi di GIIAS tahun ini.

"Memang tidak ada lagi display mobil rally atau mobil balap (motorsport) karena di global juga sudah tidak ada. Apalagi sekarang kami mengusung spirit baru Drive your Ambitions dengan mengedepankan SUV, EV, dan teknologi. Jadi di global booth Mitsubishi pun sekarang seperti ini," ujar Intan kepada mobilinanews di booth Mitsubishi, ICE BSD.

Meski demikian, menurut Intan DNA Sport Mitsubishi tidak hilang karena sudah diwakili oleh line up produk yang ditampilkan.

"Sportnya sudah diwakili oleh model SUV kami seperti Mitsubishi e-Evolution Concept dengan DNA SUV dan EV. SUV itu juga tidak hanya sekedar sport tapi juga dinamis," sambung Intan.

Di GIIAS 2018, selain menonjolkan line up SUV, Mitsubishi masih ingin terus melanjutkan kesuksesan Xpander dengan meluncurkan dua varian tambahan yakni sport MT dan GLS AT. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo