mobilinanews

Duo Toyota Team Indonesia Waspadai Jepang di AAGC Bali, Ini Alasannya

Rabu, 08/08/2018 20:30 WIB
Duo Toyota Team Indonesia Waspadai Jepang di AAGC Bali, Ini Alasannya
Anjasara Wahyu (kiri) dan Demas Agil, punya jam terbang tinggi. (foto : BS)

mobilinanews (Tangerang) – Menghadapi seri pembuka Asian Auto Gymkhana Competition (AAGC) di lintasan Garuda Wisnu Kencana, Bali, 10-11 Agustus 2018, Demas Agil dan Anjasara Wahyu mengaku mewaspadai seluruh peserta.

“Seluruh peserta asing, harus diwaspadai. Soalnya, mereka sudah pasti mempelajari soal untuk gymkhana yang tahun lalu. Sehingga kemampuannya bakal setara dengan kita-kita ini yang tahun lalu sebagai juara kesatu,” ujar Demas Agil kepada mobilinanews.

“Tidak susah untuk menghafal soal gymkhana AAGC, sehingga memungkinkan peserta lain juga bisa mengaplikasi di lintasan gymkhana ,” timpal Anjasara Wahyu, team mate Demas di tim Indonesia 2 yang akan turun di AAGC Bali.

Namun, baik Demas maupun Anjasara memaspadai secara khusus tim dari Jepang.  Kenapa? “Mereka diperkuat peslalom berpangalaman. Tapi, kami akan berusaha untuk membendungnya,” sambar Demas.

Indonesia akan diperkuat 8 peslalom di AAGC Bali, terdiri-dari 4 tim. Duet peslalom Toyota Team Indonesia ini paling berpengalaman di ajang international dan berandil besar mengantar Indonesia menjadi juara umum AAGC 2017. (BS)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo