mobilinanews

DFSK Glory 580 Tawarkan Kemewahan & Fitur Keamanan Bintang Lima

Sabtu, 11/08/2018 16:02 WIB
DFSK Glory 580 Tawarkan Kemewahan & Fitur Keamanan Bintang Lima
DFSK Glory 580, SUV Mewah dengan fitur berlimpah

mobilinanews (Tangerang) - Kehadiran DFSK Glory 580 di Indonesia tak hanya sekedar untuk bersaing dengan produk SUV dari pabrikan lainnya.

Namun DFSK Glory 580 juga menjawab kebutuhan para penggemar SUV yang menginginkan adanya City SUV dengan fitur berlimpah.

Salah satu yang dikedepankan oleh DFSK Glory 580 adalah 5 Star C-NCAP sebagai jaminan keamanan bagi para penggunanya. Selain itu dari sektor kabin, SUV ini mengusung 7 Seater SUV yang mampu mengakomodir kenyamanan penumpang dengan Leg Room dan Head Room yang terbilang luas. Belum lagi lipatan jok yang dapat terlipat secara sempurna, guna menampung barang bawaan yang ekstra banyak bagi para penumpang yang membutuhkannya.

Hadir dengan dua pilihan mesin 1.5L dan 1.8L transmisi Matik dan Manual, semakin memperketat selera penggunanya untuk menentukan pilihan berkendara sesuai keinginan.

Bagi konsumen yang penasaran dengan performa DFSK Glory 580, DFSK masih membuka kesempatan untuk merasakan impresi performa mesin yang dilengkapi Turbocharged dan CVT di gelaran Test Drive Glory 580.

"Program ini kami namakan I Choose To Drive and Win Glory 580. Bagi para customer yang melakukan TestDrive di rentang 2 Agustus sampai 2 November di semua dealer DFSK, bisa mendapatkan kesempatan memenangkan satu unit Glory 580 dan ratusan juta rupiah," ungkap Arviane D.B selaku PR & Digital Manager-Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Program Test Drive ini, semata dilakukan guna membuka mata para konsumen perihal kemewahan, keamanan, kenyamanan serta performa DFSK Glory 580 sebagai City SUV yang Valuable for money.

Jika kamu tertarik dan belum merasakan langsung beragam keunggulan yang terdapat di Glory 580, di ajang GIIAS 2018, kamu bisa langsung kunjungi microsite www.dfskmotors.co.id/campaign. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo