mobilinanews

Rayakan Eksistensi Satu Tahun di Indonesia, Wuling Hadiahkan MPV Confero Special Edition

Kamis, 16/08/2018 20:53 WIB
Rayakan Eksistensi Satu Tahun di Indonesia, Wuling Hadiahkan MPV Confero Special Edition
Wuling Confero S Special Anniversary Edition dihadiahkan kepada pembeli beruntung. (foto: anto)

mobilinanews (Serpong) – Ajang GIIAS 2018 lalu jadi momen spesial bagi Wuling Motors di Indonesia yang pada tahun ini genap setahun memulai aktivitasnya. 

“Pada 2 Agustus ini, genap satu tahun Wuling Confero diperkenalkan di Indonesia,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors Indonesia di sela konferensi pers pada pameran 11 hari tersebut.

“Lalu pembangunan 80 dealer yang semuanya sudah tercapai lebih cepat di bulan Juni 2018 ini dari target di akhir tahun,” lanjut wanita enerjik ini.

Menurutnya selama satu tahun ini awareness meningkat dan mendapat image positif yang berpengaruh pada penjualan yang bertambah.

Untuk merayakan eksistensi satu tahun di Indonesia, Wuling Motors hadiahkan satu unit MPV Confero Special Edition bagi konsumen Wuling di ajang GIIAS 2018 ini.

Selama pameran, Wuling menampilkan satu unit Confero S Anniversary Special Edition sebagai Grand Prize bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil Wuling selama GIIAS 2018.

Dimana pengundian pemenang telah dilakukan pada Minggu (12/8) lalu yang disaksikan oleh perwakilan pihak Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Kota Tangerang, Kepolisian, serta Notaris. 

Pemenang yang beruntung mendapatkan Confero S Anniversary Special Edition adalah Siti Mursidah yang melakukan pembelian Confero S 1.5L Lux+.

Menang banyak, nih. Beli Wuling dapat Wuling. Selamat ya. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo