mobilinanews

Wow, GT Radial Raih 2 Penghargaan Bergengsi Dalam Sepekan

Jum'at, 17/08/2018 14:02 WIB
Wow, GT Radial Raih 2 Penghargaan Bergengsi Dalam Sepekan
Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk menerima penghargaan Indonesia Brand Original 2018. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) – PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen ban terbesar di Asia Tenggara melalui brandnya GT Radial kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brand 2018.

Penghargaan dari Majalah SWA dan lembaga riset Business Digest ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada merek asli Indonesia yang memiliki performa membanggakan dan mampu bertahan menghadapi berbagai merek kompetitor dan global yang semakin beragam.

GT Radial berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori ban mobil berdasarkan hasil riset yang mengacu pada 4 parameter survei yaitu satisfaction, loyalty, advocacy dan foreign local competition dengan metode multistage random sampling melibatkan responden dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan memilih sebagai salah satu pemenang Indonesia Original Brand 2018. Penghargaan ini merupakan apresiasi yang besar bagi GT Radial sebagai salah satu merek asli Indonesia yang telah membuktikan produk lokal dapat maju dan berkembang di pasar global,” ujar Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk usai menerima penghargaan di Hotel Shangri-La, Rabu (15/8/18).

Penghargaan yang diraih GT Radial, membuktikan ban yang diproduksi lokal dapat berjaya tidak hanya di negeri sendiri namun juga memiliki daya saing yang baik di mancanegara.

Sebelumnya pada event GIIAS yang dilaksanakan 2-12 Agustus 2018, GT Radial terpilih menjadi pemenang “Favorite Booth” untuk kategori supportig industry >150m2. Kehadiran GT Radial pada event pameran otomotif berskala internasional tersebut menjadi bukti keseriusannya terus merentangkan eksistensinya.

GT Radial yang sudah mengakar lebih dari 60 tahun secara konsisten memfokuskan untuk terus memproduksi ban dengan kualitas tertinggi. Champiro GTX Pro yang merupakan ban tuning performa tinggi berhasil menjadi salah satu produk unggulan konsumen yang telah diexport ke lebih dari 90 negara serta didistribusikan ke Tirezone yang merupakan toko retail resmi GT Radial.

“Penghargaan ini juga merupakan hasil kerjasama tim yang telah dibentuk dari Sales, Marketing, Research and Development serta seluruh pihak yang turut memajukan brand GT Radial” pungkas Leo.

Congrats buat Pak Leo dan GT Radial, raih 2 penghargaan bergengsi dalam sepekan. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo