mobilinanews

Kehilangan Poin Penting di Seri 4, Haridarma Optimis Pertahankan Gelar Juara Nasional

Minggu, 19/08/2018 17:45 WIB
Kehilangan Poin Penting di Seri 4, Haridarma Optimis Pertahankan Gelar Juara Nasional
Juara bertahan kejurnas ITCC 1600 Max, Haridarma Manoppo harus puas finish ke-4 di ISSOM Night Race

mobilinanews (Sentul) - Haridarma kehilangan poin penting di seri 4 ISSOM yang berlangsung Sabtu (18/8) malam di Sirkuit Sentul. Haridarma yang berstatus sebagai juara bertahan kejurnas ITCC 1600 Max harus puas finish ke-4 dibelakang Alvin Bahar, Demas Agil, dan Fitra Eri.

Namun begitu, pembalap senior yang sukses membawa kejayaan bagi Toyota Team Indonesia (TTI) ini tetap optimis meraih gelar juara nasional di penghujung musim 2018 nanti.

"Balapan hari ini memang hasil diluar target. Tapi memang mobil saya ada masalah sistem pengereman. Ini membuat pace saya nggak sebagus kemarin. Tapi masih ada tiga seri lagi, dan saya optimis untuk merealisasikan target tim untuk mempertahankan gelar juara nasional," jelas Haridarma Manoppo.

Haridarma menambahkan, selain ia sudah mengetahui karakter dari lawan-lawan, ia juga tahu kalau mobilnya mumpuni untuk terus finish terdepan.

"Dari data yang kita punya, seharusnya saya mampu menyapu bersih semua sisa balapan. Kita hanya perlu persiapan yang lebih matang untuk seri-seri selanjutnya. Jadi kalau percaya diri saya sih percaya diri," beber Haridarma.

Dibandingkan musim lalu, dimana Haridarma mampu menyapu bersih semua seri, musim 2018 ini dirinya sedikit kurang beruntung. Di seri pertama ia gagal finish karena faktor teknis. Lalu Haridarma kembali menjuarai seri 2 dan seri 3, dan kali ini (seri 4) trouble di mobil membuatnya tercecer di posisi keempat. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo