mobilinanews

Come Back di Ajang ISSOM, Audi Madradi Langsung Podium

Senin, 20/08/2018 17:34 WIB
Come Back di Ajang ISSOM, Audi Madradi Langsung Podium
Audi Madradi (tengah), disponsori Celengan Elektronik Rakyat Indonesia & Jamu Ternak Indonesia. (foto : BS)

mobilinanews (Sentul) – Setelah lama absen, Audi Madradi come back balap mobil ISSOM di sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (18/8/2018). Bedanya, kali ini, dengan bendera baru : Banteng Motorsport Jagonya Ayam yang dikomandani H. Prasetyo Edi Marsudi.  

Hasilnya, putra mantan pereli Dedi Madradi dan cucu dari pembalap serbabisa Derek Madradi ini langsung persembahkan podium 3 Honda Jazz Speed Challenge kategori Rising Star.

“Senang bisa turun kembali di Sentul, apalagi langsung mendapat trofi kejuaraan. Ini semua berkat Banteng Motorsport Jagonya Ayam, tim baru saya,” ujar Audri kepada mobilinanews.

Selain itu, juga disupport dari sponsor Ceria (Celengan Elektronik Rakyat Indonesia & Jamu Ternak Indonesia) untuk penampilan perdananya setelah sekitar 5 tahun absen dari kancah balap mobil di Indonesia.

Yang menarik, kiprahnya yang gemilang membuat pembalap senior Fitra Eri tertarik untuk mengajak Audi berlomba di sirkuit Sepang, Malaysia pekan depan. Fitra melihat Audi memiliki potensi besar sebagai pembalap mobil.

“Audi telah mendapat support dari Banteng Motorsport Jagonya Ayam untuk dapat berlomba pada ajang balap turing di Sepang, bersama Fitra Eri. Sekarang masih mencari 1 pembalap lagi sebagai partner ke Sepang,” ungkap Deddy Madradi, sang ayah.

Ayo, siapa berminat? (BS)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo