mobilinanews

Datsun GO-live Special Version, Konsep Yang Jadi Kenyataan

Senin, 20/08/2018 22:30 WIB
Datsun GO-live Special Version, Konsep Yang Jadi Kenyataan
Datsun GO-live tampil eye catching dengan aksen kuning.(foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) - Datsun GO-live, berawal dari mobil konsep baru yang didesain khusus untuk penggemar otomotif Indonesia yang berjiwa muda. 

Diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia pada GIIAS 2017 lalu, kini konsep jadi kenyataan karena pada GIIAS 2018 Datsun GO-live Special Version resmi diluncurkan. 

Seperti namanya, Datsun GO-live menggunakan basis All New Datsun GO yang sudah populer dan telah mengalami penyempurnaan di banyak sektor. 

Tampilannya jelas menunjukkan bahwa Datsun GO-live memiliki desain yang dirancang khusus untuk pecinta otomotif yang gemar merancang kendaraannya secara personal sebagai bagian dari gaya hidup mereka.

“Jika Datsun GO-live dapat diwakili dengan satu kata, maka itu adalah kebebasan”, ujar Kei Kyu, Executive Design Director Datsun. 

Menurutnya desain mobil ini merefleksikan jiwa muda yang ekspresif, dinamis dan bebas dalam pilihan mobilitas mereka.

“Jakarta dan banyak kota besar lainnya di Indonesia merupakan kota yang sangat menarik, dan kami ingin Datsun GO-live mengekspresikan kekuatan dan gairah dari kota-kota ini,” imbuh Kyu. 

“Datsun GO-live diciptakan untuk menunjukkan kebebasan berekspresi dari kaum muda Indonesia, yang berpadu dengan karakter GO yang beragam. Singkat kata, GO-live menyenangkan, dinamis dan trendi,” tambah Kyu.

Datsun GO-live dirancang dari inspirasi konsumen Indonesia, Kyu mengatakan bahwa mobil itu juga sesuai untuk siapapun yang suka menghabiskan akhir pekan secara aktif, seperti perjalanan yang santai atau sekedar menghabiskan hari di mal.

“Ya, mobil ini utamanya adalah eksplorasi desain yang mengisyaratkan arahan desain Datsun di masa depan. Meski demikian, mobil ini dapat menjadi mitra berkendara bagi pemiliknya yang mencintai serta menjunjung tinggi selera dan gaya hidup pribadinya,” pungkas Kyu. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo