mobilinanews

Mitsubishi Lanjutkan Semangat Drive Your Ambition di GIIAS Makassar 2018

Selasa, 21/08/2018 15:58 WIB
Mitsubishi Lanjutkan Semangat Drive Your Ambition di GIIAS Makassar 2018
Mitsubishi Xpander kembali hadir di Kota Makassar di ajang GIIAS 2018. (foto: ist)

mobilinanews (Makassar) – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2018. 

Pameran berlangsung pada 21-26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center, Makassar.

Pada pameran kali ini, MMKSI kembali mensosialisasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, “Drive Your Ambition” yang telah diperkenalkan dalam ajang pameran GIIAS 2018. 

Tagline baru untuk mengeksplorasi ambisi diluar batas dan merefleksikan pola pikir adventurous dan progressive untuk menghasilkan desain dan produk yang inspirasional melalui nilai SUV, EV dan New System. 

“Drive Your Ambition” adalah sebuah pernyataan tegas dari Mitsubishi Motors atas komitmen jangka Panjang terhadap nilai-nilai dan aspirasi pada konsumen.

Melalui tagline baru ini, Mitsubishi Motors semakin menegaskan diri sebagai pemain otomotif global yang fokus untuk menyediakan layanan terbaik pada konsumen, menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan yang lebih dalam dan emosional.

Selain tagline “Drive Your Ambition” pada event ini MMKSI juga memperkenalkan dua varian baru XPANDER: Sport M/T dan GLS A/T. 

Edisi terbatas PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition dan aktivitas XPANDER Tons of Real Happiness.

“Pada GIIAS Makassar tahun ini, kami mensosialisasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors Drive Your Ambition,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group.

Selain itu menurutnya, MMKSI turut menghadirkan dua varian terbaru XPANDER serta satu pilihan warna terbaru untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada para pelanggan small MPV sebagai wujud dari ambisi dalam menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasar otomotif Indonesia.

Pastinya Mitsubishi Xpander sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar MPV di Kota Makassar. (anto) 
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo