mobilinanews

Nissan Indonesia Resmi Tempati Kantor Baru di Selatan Jakarta

Kamis, 23/08/2018 19:20 WIB
Nissan Indonesia Resmi Tempati Kantor Baru di Selatan Jakarta
Seremonial Peresmian Kantor Baru Nissan Motor Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - Nissan Indonesia resmi menempati kantor baru yang berlokasi di South Quarter, Tower C, Lantai 15-16, Jl. RA Kartini Kav 8, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Selain memilih gedung bersertifikasi hijau di lokasi yang strategis, kantor baru ini juga mengusung desain modern.

“Kantor baru ini merupakan langkah penting dalam rencana kami dan menggarisbawahi komitmen kami untuk Indonesia,” kata Eiichi Koito, presiden direktur, PT Nissan Motor Indonesia, Kamis (23/8).

“Kantor baru kami memiliki tata ruang terbuka dan memungkinkan interaksi kolaboratif dari karyawan, baik yang ada saat ini maupun yang nantinya akan bergabung,” lanjutnya.

Kantor baru Nissan memiliki akses yang mudah menuju ke pusat bisnis dan bandara. Desainnya telah dirancang untuk meningkatkan efisiensi di semua departemen. Kantor ini memiliki fasilitas ruang rapat dan ruang kerja yang lebih baik, yang mencerminkan ambisi Nissan di Indonesia yang berfokus untuk memberikan layanan pelanggan yang berkualitas.

“Kami memiliki rencana jangka menengah yang kuat di Indonesia, termasuk ekspansi produk, jaringan, dan inisiatif yang berfokus pada pelanggan. Sebagai bagian dari rencana ini, kami berinvestasi pada karyawan dengan memberikan beragam pelatihan dan menyediakan lingkungan kerja yang menginspirasi,” tutup Koito. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo