mobilinanews

Ketika Ferrari Tua Keluar Kandang

Sabtu, 25/08/2018 15:30 WIB
Ketika Ferrari Tua Keluar Kandang
Belasan Ferrari klasik mejeng di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (25/8) pagi

mobilinanews (Jakarta) - Pemandangan langka tersaji pada Sabtu (25/8) di Kemang, Jakarta Selatan dimana deretan Ferrari klasik yang jarang nongol di jalanan tiba-tiba mejeng sekaligus tebar pesona.

Acara ini bertajuk Indonesia Ferrari Classiche Event yang didukung oleh Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) dan Ferrari Jakarta. "Tujuan Ferrari Jakarta menyelenggarakan event Ini adalah untuk memperkenalkan Program Ferrari Classiche yang memastikan keaslian serta perawatan dan/atau perbaikan mobil Ferrari Classiche," kata Innez Lawry, Marketing and PR Manager Ferrari Jakarta, di Edwins Gallery Kemang, Jakarta Selatan.

Adapun kategori Ferrari Classiche sendiri adalah Ferrari yang berusia di atas 20 tahun.

Ferrari Jakarta merupakan salah satu dealer dari 48 dealer Ferrari resmi di seluruh dunia uang ditunjuk sebagai “Ferrari Classiche Authorised Workshops” atau uang dikenal sebagai “OFFICINA” (workshop dalam bahasa Italia).

"Jadi Ferrari Jakarta diberikan kewenangan untuk menerapkan proses sertifikasi Ferrari Classiche," lanjut Innez.

Setidaknya ada 10 Ferrari klasik yang begitu mempesona dan menjadi ikon kuat kuda jingkrak di eranya masing-masing. Ada Ferrari Testarossa, 512 TR, Dino 246 GTB, 308 GTB Vetroresina, 308 GTS, Dino 308 GT4, 355 GTS, 365 BB dan tidak ketinggalan sang legenda Ferrari Enzo.

Yang tidak kalah spesial adalah Ferrari 308 GTB Vetroresina. Model ini hanya ada 155 unit di seluruh dunia dan salah satunya ada di Indonesia. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo