mobilinanews

Kembali Podium 2, Audi Madradi Ditawari Grand Final Clio Cup di Perancis

Minggu, 26/08/2018 13:30 WIB
Kembali Podium 2, Audi Madradi Ditawari Grand Final Clio Cup di Perancis
Audi Madradi bersama ofisial tim di sirkuit Sepang. (foto : deddy)

mobilinanews (Sepang) - Setelah kemarin meraih podium kedua, pembalap Banteng Jagonya Ayam ini kembali nyeruduk di race 2 Renault Clio Cup Asia di Sepang International Circuit, Malaysia, Minggu pagi (26/8/2018).

Ya, Audi Madradi kali ini tampil heroik sebelum mendarat finish kedua. Pasalnya, ia harus start dari urutan buncit karena mobilnya bermasalah saat kualifikasi untuk race 2 pada Sabtu kemarin.

"Satu per satu pembalap berhasil saya overtake, sampai tinggal 0,6 detik lagi di belakang pembalap terdepan (Thomas Leung, Hongkong). Jika saja ditambah 1 putaran lagi, kemungkinan besar tembus deh juara satu,"senyum Audi kepada mobilinanews.

Audi yang didampingi Deddy Madradi (sang ayah) dan Eddy Apjay dari Banteng Motorsport di Sepang, memang menunjukkan performa luar biasa pada penampilan perdananya di ajang one make race Renault Clio Cup Asia ini.

Penampilannnya yang mengesankan itu, langsung membuat penyelenggara kepincut. Cucu dari mantan pembalap serbabisa Derek Madradi ini  mendapat tawaran mengikuti grand final Renault Clio Cup 2018 di sirkuit Paul Ricard, Perancis, Oktober mendatang.

Kemungkinan Audi akan berduet dengan Thomas Leung, jawara Clio Cup Asia dari Hongkong.

"Tugas kami dan tim menyiapkan segala sesuatunya sebelum ke Perancis. Dan, akan ada program latihan bersama semacam trainning center di Cina, agar bisa mendapatkan hasil terbaik," ujar Deddy Madradi, sang ayah.

Audi disponsori Banteng Motorsport, KFC Jagonya Ayam, IMI DKI dan Jamu Ternak Indonesia. (budsan)

 

      

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo